Ini 4 Artis Indonesia yang Sukses, Meski Korban Broken Home

Ini 4 Artis Indonesia yang Sukses, Meski Korban Broken Home

Naviri Magazine - Broken home adalah istilah untuk keluarga yang retak, biasanya mengacu pada perceraian orang tua. Ketika sepasang suami-istri bercerai, padahal mereka telah punya anak-anak, maka si anak biasa disebut korban broken home. Dalam arti, si anak menjadi korban perceraian ayah dan ibunya.

Bagaimana pun, anak menjadi korban ketika orang tua bercerai, karena tidak lagi mendapat kasih secara lengkap dari ayah dan ibu, sebagaimana umumnya anak-anak lain.

Empat artis di Indonesia juga diketahui menjadi korban broken home, karena orang tuanya bercerai. Meski begitu, mereka mampu bertahan, bahkan sukses dan kini menjalani kehidupan yang bisa dibilang bahagia.

Menyaksikan kehidupan empat artis berikuti ini, setidaknya kita akan mendapat cermin bahwa menjadi korban broken home bukanlah akhir, karena kita masih bisa punya harapan untuk kehidupan lebih baik di masa depan.

Nia Ramadhani

Kehidupan Nia saat ini bisa dibilang menyenangkan. Ia mendapatkan suami tampan, cerdas, bergelimang harta, dan juga orang berpengaruh di Indonesia. Tak hanya suami dan anaknya, Nia juga dikelilingi orang-orang tersayang, baik orang tua, kakak, mertua, bahkan saudara suaminya.

Namun, siapa sangka sebelum memiliki kehidupan seperti ini Nia harus berjuang keras hingga namanya dikenal banyak orang? Apalagi semasa kecilnya, ia tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah di sampingnya. Hal ini karena orang tuanya memutuskan bercerai ketika Nia masih berumur 4 tahun.

Marshanda

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, Marshanda yang menjadi lawan main Nia di sinetron Bidadari, juga merupakan korban broken home. Kedua orang tuanya memutuskan bercerai ketika Marshanda, atau kerap dipanggil Cacha, masih berumur 8 tahun.

Imbas perceraian tersebut ternyata membuat luka tersendiri di hati Marshanda. Ia tak hanya mengunggah video clip penyesalannya, tapi juga sempat mogok untuk bicara, hingga terlibat pertengkaran hebat dengan ibunya.

Nikita Willy

Artis cantik yang kini menjadi ratu sinetron ini sudah terkenal sejak masih berumur 6 tahun. Kesuksesan tersebut tak bisa dilepaskan dari dukungan moral kedua orang tuannya. Sayang, hal tersebut tak bertahan lama.

Pada tahun 2012 lalu, kedua orang tua Nikita memilih untuk bercerai karena perbedaan prinsip. Hal tersebut tentu membuat luka di hati Nikita. Meski begitu, ia tetap tegar dan menjalani kehidupan seperti biasanya.

Kiki Farrel

Sama halnya dengan Nia yang sejak kecil tak mendapat kasih sayang ayah, Kiki Farrel juga menjalani hidup yang sama. Lelaki ini malah mengalami masa yang sulit ketika masih kecil. Ia harus membantu ibunya berjualan kue, dan menemani ibunya menjahit pakaian tetangga.

Pun demikian, Kiki tak pernah mengeluhkan kehidupannya. Ia mulai mendapatkan kesuksesan ketika menjadi figuran dalam sinetron. Dari situlah, namanya kian melambung, dan menjadikan ia sebagai aktor hebat dan penyanyi.

Baca juga: Ini 5 Artis yang Mampu Memprediksi Kematiannya secara Tepat

Related

Celebrity 8330296547395946298

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item