Ini 5 Artis yang Harta Kekayaannya Sering Dipertanyakan

Ini 5 Artis yang Harta Kekayaannya Sering Dipertanyakan

Naviri Magazine - Kebanyakan orang tertarik pada orang-orang kaya, dengan penampilan mewah dan glamor, dan barang-barang mahal berlimpah. Ketertarikan itu bisa karena dua hal. Pertama karena mengagumi si orang kaya. Atau kedua karena penasaran, dan bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa sangat kaya.

Kehidupan kaya dan bergelimang kemewahan juga lekat dengan banyak artis. Raffi Ahmad, misalnya, terkenal sangat kaya, dan hidupnya bergelimang harta. Ia telah memulai karier di dunia hiburan sejak 2003 silam, dan aktif bekerja dari pagi sampai malam. Selain itu, Raffi Ahmad juga memiliki banyak bisnis yang tentu mendatangkan keuntungan besar. Karenanya, kalau dia tampak kaya, tentu wajar.

Namun, ada pula artis-artis yang tampak kaya-raya, tapi menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, artis-artis tersebut tidak tampak sibuk bekerja di dunia keartisan, juga diketahui tidak memiliki bisnis apa pun. Jadi, dari mana mereka mendapatkan kekayaan? Berikut ini adalah lima artis yang harta kekayaannya sering dipertanyakan.

Syahrini

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik ini. Ia bukan hanya memiliki suara merdu, tapi juga sering tampil dengan jargon-jargon yang sangat unik. Karena keunikan inilah, nama Syahrini begitu melekat di hati banyak orang. Selain kebolehannya dalam bernyanyi, pelantun tembang Sesuatu ini juga sering menenteng tas mewah dari Prada, Channel, hingga Hermes.

Ada banyak orang yang heran, bagaimana Syahrini bisa membeli berbagai macam barang branded itu. Tak sedikit netizen beranggapan Syahrini kaya dari suaminya yang ia sembunyikan.

Namun, Syahrini mengaku bahwa ia menghasilkan kekayaannya dari hasil manggung. Seperti yang diketahui, Syahrini memang memiliki jadwal acara yang super sibuk. Acara yang didatangi pun juga mewah-mewah, sehingga penghasilannya sangat banyak.

Bella Shofie

Jika Syahrini memiliki jadwal pekerjaan yang padat, bagaimana dengan Bella Shofie? Artis cantik yang lahir pada 1992 ini memang kerap bermain film dan sinetron. Tapi kebanyakan dari perannya tak begitu tersorot, dan bukan pemain utama. Tak hanya dalam film dan sinetron, lagu yang ia nyanyikan juga tak selaku single-single Syahrini. Lalu dari mana kekayaan yang dimiliki Bella Shofie?

Hal tersebut bisa jadi merupakan pertanyaan yang cukup basi. Pasalnya, sudah banyak komentar yang menanyakan hal sama. Netizen pun akhirnya berpendapat sendiri dari mana kekayaan yang dimiliki Bella. Artis sensasional ini disebut-sebut sering berganti barang mewah dari temannya. Selain itu, kekayaan yang dimiliki lainnya didapatkan dari suaminya, yang merupakan pengusaha sukses di Papua. Siapa lagi kalau bukan Suryono.

Angel Lelga

Artis ini mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Angel Lelga pertama kali menjadi sorotan ketika menjadi istri siri Roma Irama. Namanya kian meroket ketika memutuskan untuk bercerai dengan raja dangdut itu. Angel pun makin dikenal saat memutukan kembali menikah secara siri di tahun yang sama dengan tahun perceraiannya dengan Rhoma Irama.

Pasca menjadi janda dan beberapa kali menikah, Angel makin terlihat jauh berbeda. Selain mengenakan hijab dan tertutup, Angel juga makin cantik. Angel juga menjadi sosialita hits dengan ragam barang branded yang ia gunakan.

Lalu dari mana barang-barang mewah itu ia dapatkan? Pasalnya, ia sudah lama vakum dan tak tampil di televisi. Apakah diam-diam Angel sudah menikah lagi?

Bunga Zainal

Sama halnya Raffi Ahmad, Bunga Zainal juga memulai karier di dunia hiburan sejak 2005 lalu. Ia bukan hanya sering bermain FTV, namun sudah disebut sebagai ratunya FTV kala itu. Selain bermain dalam FTV, Bunga juga sering menjadi bintang iklan dan bermain dalam banyak sinetron. Sayang, beberapa tahun belakangan jarang muncul di televisi.

Kemunculannya pun cukup mengejutkan di tahun 2015. Wajahnya berbeda jauh dengan terakhir kali ia bermain FTV. Ia terlihat makin cantik dan jadi sosialita hits. Tak hanya itu, Bunga juga sering tampil cantik dengan barang branded yang harganya sangat mahal. Lalu dari mana uang yang ia dapatkan untuk mengubah diri menjadi wanita cantik seperti saat ini?

Roro Fitria

Jarang terlihat muncul di dunia hiburan Indonesia, Roro Fitria memamerkan banyak koleksi mobil mewah, tas, sepatu, hingga aksesoris lainnya. Wanita yang diketahui masih berstatus single ini membuat banyak orang penasaran, bagaimana ia mendapatkan kekayaan yang cukup fantastis itu. Pasalnya, banyak sekali artis yang kerja pagi hingga petang, tapi kekayaannya hanya segitu saja.

Netizen ramai mencari informasi artis sensasional ini. Beberapa orang berpendapat Roro Fitria mendapatkan harta tersebut dari warisan. Ada pula yang beranggapan bahwa DJ satu ini memiliki bisnis turunan keluarga yang jumlahnya sangat banyak.

Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang menyebut bahwa Roro mendapatkan kekayaan dari hal-hal mistis. Entah benar atau tidak.

Baca juga: Ini 4 Artis Wanita Indonesia yang Suka Mengikuti Arisan 

Related

Celebrity 560705115188880973

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item