CERN Diam-diam Menciptakan Portal Menuju Dimensi Lain

CERN Diam-diam Menciptakan Portal Menuju Dimensi Lain

Naviri Magazine - CERN atau Centre Europeen pour la Recherchee Nucleaire adalah pusat penelitian tersohor di dunia. Proyek-proyek CERN yang berkaitan dengan program Large Hadron Collider (LHC) telah lama menjadi sasaran para pencinta teori konspirasi, terkait kegiatan-kegiatan jahat, semisal pemujaan setan hingga dominasi dunia.

Satu cerita yang awet beredar adalah bahwa LHC membuka portal ke dimensi-dimensi lain.

Pada Juni 2015, seorang juru foto Belanda, bernama Harry Perton, mengambil foto yang diduga sebagai kejadian pembentukan salah satu portal di atas Groningen, Belanda. Ia lantas mengunggahnya ke dunia maya dan meminta pendapat para netizen.

Menurut salah satu tanggapan yang masuk, disebutkan bahwa sebelum kejadian, LHC sedang dihentikan untuk perawatan. Baru dinyalakan lagi beberapa hari sebelum penampakan.

Mungkin terdengar seperti kebetulan, tapi orang kemudian menjadi penasaran ketika dijelaskan bahwa LHC dinyalakan lagi dengan besaran daya hingga 2 kali lipat besaran daya sebelum menjalani pemeliharaan.

Baca juga: Misteri Penemuan Manusia Kurcaci di Iran yang Menghebohkan Dunia

Related

Technology 3904707093384727516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item