Fakta-fakta Gila dan Mencengangkan Seputar Kim Kardashian

Fakta-fakta Gila dan Mencengangkan Seputar Kim Kardashian

Naviri Magazine - Bukan artis tapi terkenal seperti artis-artis dunia, itulah Kim Kardashian. Dia bukan penyanyi atau figur publik. Dia menjadi terkenal berkat sensasi-sensasinya yang menghebohkan dunia. Dari sensasi-sensasi itulah, Kim Kardashian mendapatkan popularitasnya yang mendunia, dan dianggap selebritas.

Naiknya Kim Kardashian bisa jadi tidak direncanakan, namun bisa pula direncanakan. Yang jelas, kakak tiri Kendall Jenner ini rupanya memang sangat lekat dengan sensasi yang gila-gilaan, yang mungkin tak terbayangkan banyak orang. Berikut ini di antaranya.

Suka bikin video intim

Dikenalnya Kim di jagat hiburan, bermula dari tersebarnya video ranjangnya dengan kekasih terdahulu, Ray J. Videonya bersama penyanyi tersebut menggemparkan dunia, karena Kim menuntut pihak Vivid Entertainment, yang memiliki video tersebut. Namun, siapa sangka jika akhirnya Kim bergabung dengan manajemen yang ia tuntut?

Bukan hanya dengan Ray J, ternyata Kim juga mengaku telah membuat video intim dengan suaminya, Kanye West. Ia tiba-tiba terpikir ingin merekam adegan romantis dengan suaminya, walau untuk dokumentasi pribadi. Karena pengakuan tersebut, banyak pihak berspekulasi bahwa Kim doyan membuat video intim.

Sering unggah foto toples

Bukan hal baru jika Kim melakukan hal gila dengan memposting foto seksinya. Ia kerap mengunggah foto pamer dada, juga pantat seksinya. Pun begitu, banyak orang menganggap Kim hanya membuat sensasi agar lebih dikenal.

Tak hanya foto seksi, Kim juga kerap mengunggah foto super hot, di mana ia tak memakai sehelai pun benang di badannya. Akibatnya, Kim sering menuai pro dan kontra dari para penggemarnya. Tak cukup sekali, Kim sudah terbiasa mengunggah foto-foto hotnya.

Facial wajah pakai darah

Hal gila lain yang pernah dilakukan anak Kris Jenner ini adalah melakukan perawatan ektrem. Ya, wajah cantik dan sensual miliknya ia dapat dengan melakukan berbagai perawatan mengerikan, seperti facial darah atau disebut blood facial. Perawatan menggunakan darah ini dipercaya dapat membuat wajah semakin cerah dan terlihat awet muda.

Tak segampang perawatan wajah lainnya, Kim harus mendapatkan rasa sakit, karena dokter ahli akan mengambil darah darinya, dan diolah di laboratorium. Baru setelah itu, darah olahan disuntikan ke wajah Kim. Untuk menjadi cantik memang butuh pengorbanan.

Makan plasentanya sendiri 

Baru saja melahirkan anak keduanya, Kim kembali menghebohkan dunia dengan sensasi terbarunya. Lewat web resminya, Kim mengaku telah memakan plasenta miliknya setelah melahirkan. Hal tersebut ia lakukan untuk menghilangkan depresi pasca melahirkan.

Namun, bukan langsung menggoreng ataupun membuat plasenta tersebut menjadi steak, Kim mengaku mengolah plasenta dan dijadikan dalam bentuk pil. Aksinya memakan plasenta itu bukan pertama kali. Pada kelahiran anak pertamanya, ia juga melakukan hal yang sama.

Baca juga: David Carradine dan Kisah Kematian Artis yang Misterius

Related

Celebrity 1515368158058124864

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item