7 Hal Keliru Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

7 Hal Keliru Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

Naviri Magazine - Meski laki-laki dan perempuan telah hidup bersama sejak zaman dahulu kala, namun nyatanya ada banyak hal yang tidak/belum juga mereka pahami. Apalagi terkait hal-hal yang sifatnya intim, seperti hubungan seks dan semacamnya.

Wanita sering berpikir keliru tentang laki-laki, dan hal sebaliknya juga terjadi; laki-laki sering berpikir keliru tentang perempuan. Berikut ini adalah tujuh hal yang sering keliru dipahami laki-laki tentang perempuan.

Berhubungan seks berarti cinta

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa perempuan yang melakukan hubungan seks dengan mereka berarti mencintai mereka. Padahal, hal tersebut tidak selamanya benar. Terkadang, perempuan juga bisa melakukannya hanya karena tertarik, kagum, atau bahkan nafsu semata.

Jadi, laki-laki tidak harus selalu takut dimintai pertanggungjawaban oleh perempuan mengenai hal ini, karena ada juga perempuan yang berorientasi terhadap seks tanpa memikirkan perasaan.

Orgasme perempuan

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa setiap perempuan yang bercinta dengannya tentu akan merasakan kepuasan yang sama. Padahal, kebanyakan perempuan justru tidak merasakan orgasme ketika pertama kali bercinta dengan lelaki (apalagi jika lelaki tersebut sama sekali tidak disukai).

Fantasi liar saat bercinta

Kebanyakan laki-laki merasa menang karena berhasil berfantasi dengan perempuan lain hingga puncak kepuasan. Tapi, perempuan juga ternyata memiliki fantasi yang sama dengan laki-laki. Malah, bisa jadi perempuanlah yang memiliki fantasi yang lebih liar dibandingkan dengan laki-laki.

Perempuan seksi selalu ‘nakal’ di ranjang

Kebanyakan laki-laki melihat perempuan secara fisik. Salah satunya adalah ketika melihat perempuan seksi, dan menduga perempuan tersebut sangat mahir dan nakal di ranjang. Padahal, perempuan pendiam bisa saja lebih lihai dan liar di atas ranjang ketimbang perempuan yang selalu memamerkan paha dan payudara mereka.

Perempuan menutupi pengalaman bercintanya

Kebanyakan laki-laki berpikir perempuan tertutup sehingga tidak mungkin bercerita tentang pengalaman bercinta dengan mereka. Padahal, perempuan memiliki banyak hal yang diceritakan dengan sesamanya, termasuk mengenai pengalaman bercinta dengan kaum laki-laki.

Bercinta berarti bermimpi tentang rumah tangga 

Mungkin banyak laki-laki yang berpikir bahwa perempuan yang sudah memberikan segalanya terhadap laki-laki hanya akan memikirkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sempurna. Namun, banyak juga perempuan yang justru lebih memikirkan karir dan masalah kehidupan lainnya, ketimbang menjadi istri yang baik dan menurut pada suami.

Perempuan bisa dibayar untuk bercinta

Banyak laki-laki berpikir bahwa perempuan matere bisa dibayar untuk bercinta. Mungkin beberapa orang perempuan bisa diperlakukan demikian. Tapi, banyak juga perempuan yang mengejar ‘kepuasan’ secara psikologis untuk bisa menantang dirinya sendiri saat melayani laki-laki, atau memang hanya akan melakukan hal itu dengan orang yang disukainya.

Pada dasarnya, perempuan juga memiliki otoritas sendiri tentang bagaimana ia memperlakukan dirinya. Jadi, baik laki-laki maupun perempuan lain tidak bisa menduga-duga apa yang ada di pikiran setiap perempuan.

Baca juga: Terlalu Sering Masturbasi Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini

Related

Sexology 4584405205115377145
item