Wow, Wanita Ini Menang Lotere Rp1,3 Juta Per Minggu, Seumur Hidup!

Wow, Wanita Ini Menang Lotere Rp1,3 Juta Per Minggu, Seumur Hidup!

Naviri Magazine - Seorang remaja Kanada meraih hadiah utama saat pertama kali membeli lotere untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Charlie Lagarde dari Provinsi Quebec membeli kupon lotere bersama sebotol champagne ketika dia memasuki 18 tahun, usia yang sah untuk beli lotere dan alkohol di provinsi tersebut.

Dan dia menang dengan pilihan hadiah mendapat satu kali sebesar C$1 juta (sekitar Rp10 miliar) atau dipecah menjadi Rp1,3 juta setiap minggu seumur hidup.

Setelah berkonsultasi dengan penasihat keuangan, remaja perempuan itu memilih hadiah mingguan, karena tidak kena pajak.

"Hadiah itu tidak kena pajak, jadi setara dengan gaji lebih dari US$100.0000 (Rp1,3 miliar) per tahun, jadi awal yang bagus untuk perempuan muda itu," kata Patrice Lavoie, juru bicara perusahaan loteret Loto Quebec, kepada para wartawan. "Itu kupon lotere pertamanya, dan dia mendapat tiket pemenang."

Lagarde mengatakan ingin menggunakan uang hadiah itu untuk berjalan-jalan dan untuk biaya pendidikan.

"Saya ingin belajar fotografi. Salah satu mimpi saya adalah bisa bekerja untuk National Geographic," tuturnya pada Loto Quebec.

Baca juga: Viral, Ada Warung Nasi yang Tersembunyi di Balik Lubang Tembok

Related

World's Fact 206545485575224967

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item