Penjelajah Waktu Mengabarkan Sesuatu yang Mengerikan di Masa Depan

Penjelajah Waktu Mengabarkan Sesuatu yang Mengerikan di Masa Depan

Naviri Magazine - Seorang pria mengaku bahwa dirinya adalah penjelajah waktu, dan membawa pesan masa depan. Dilansir dari mirror.co.uk, pria tua itu mengaku melancong pertama kalinya di duina pada tahun 2118.

Dalam video yang beredar, pria tua ini menunjukkan foto mengejutkan tentang kondisi bumi tahun 2118.

Dalam video tersebut, pria tua ini diinterogasi. Ia mengaku, saat ini dirinya tengah dicari oleh CIA. "Mereka mencari saya, dan saya bersembunyi," kata pria tersebut.

Dia mengaku telah melakukan perjalanan dari tahun 1981 hingga tahun 2118. Dia mengatakan, "Saya mengunjungi tahun 2118 sebagai bagian dari misi rahasia CIA. Sepengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya perjalanan waktu berhasil diselesaikan. Saya pergi ke masa depan, dan kemudian kembali ke masa lalu. Ini semua terjadi di tahun 1981."

Dalam video tersebut, dia kemudian menunjukan bukti perjalanannya melalui mesin waktu dan menunjukan fotonya. Dia berkata, "Saya memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada Anda hari ini."

Dia menunjukkan gambar buram yang memperlihatkan sejumlah bangunan tinggi berwarna hijau yang bentuknya aneh. Saat ini tidak ada kota seperti itu di dunia.

Pria tua yang mengaku dirinya sebagai Mr Smith itu menambahkan, "Saya memilih untuk menunggu sampai sekarang. Saya ingin mengungkapkan gambaran ini kepada Anda, karena saya tidak tahu apakah dunia sudah siap untuk melihatnya. Itu adalah gambaran dari masa depan yang bisa saya ambil kembali. Ada sedikit distorsi di atasnya yang disebabkan oleh proses perjalanan waktu."

"Pemerintah menyita foto aslinya, tapi sebelum mengambilnya dari saya, saya berhasil membuat salinan yang saya pegang di depan Anda."

Mr. Smith juga menjelaskan bagaimana manusia akan menerima kunjungan dari alien, berbicara bahasa baru, dan ada perubahan iklim yang akan jauh lebih buruk. Pengembara waktu itu berkata, "Orang-orang asing mengunjungi kami. Ada makhluk luar angkasa yang luar biasa, yang datang ke bumi."

Ada lagi seorang pria lain yang mengaku sebagai penjelajah waktu. Dia juga membawa sebuah foto sebagai bukti yang menggambarkan masa depan dunia.

Seorang pria yang diketahui bernama Edward itu menjalani sebuah wawancara singkat, yang videonya diunggah di YouTube di berbagai channel. Pria ini berbeda dari Noah yang diberitakan sebelumnya, walau kemunculannya hampir bersamaan.

Rekaman itu memperlihatkan Edward yang menunjukkan sebuah foto yang diambil di bawah laut, yang diklaimnya diabadikan pada tahun 5000, alias tiga ribu tahun dari sekarang.

Menariknya, ia mengaku bahwa foto tersebut merupakan penampakan Los Angeles, Amerika Serikat, yang sudah tenggelam.

"Saat saya bekerja di laboratorium di Los Angeles, saya ditawari sebuah misi untuk pergi ke masa depan, dan memotret apa yang terjadi di sana," ujarnya, seperti dikutip dari The Sun.

"Saat saya sudah berada di tujuan, saya menyadari bahwa tempat ini merupakan Los Angeles, namun semua rumah dan bangunan terbuat dari kayu, dan seluruhnya terbenam di dalam air," ia menambahkan.

Kemudian, pada saat itu ia mengaku bahwa dirinya berbincang dengan orang yang tinggal di sana. Orang tersebut mengatakan bahwa hal ini terjadi karena dampak pemanasan global, yang mengakibatkan melelehnya es di kutub sehingga dunia tenggelam di dalam air.

Dalam video tersebut, wajah dan suaranya disamarkan, karena ia mengaku dirinya merupakan bagian dari eksperimen yang sangat rahasia, yang dilakukan pada 2004 silam.

Eksperimen itulah, sebagaimana dikatakan oleh Edward, yang memberi dirinya kesempatan untuk menjelajahi waktu.

Baca juga: Melacak Jejak Kematian dan Kutukan Sang Firaun

Related

World's Fact 4121006645634480794

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item