Resensi Film Hantu Rumah Ampera: Selingkuh Berujung Teror Maut

Resensi Film Hantu Rumah Ampera: Selingkuh Berujung Teror Maut

Tahun produksi: 2009
Sutradara: Rudi Soedjarwo
Pemain: Ben Joshua, Nadilla Ernesta,Rahma Landy, Meity Josefina
Produksi: Rapi Film

Naviri Magazine - Adit (Ben Joshua) dan Annisa berjanji untuk sehidup semati. Sayangnya, orang tua Adit tidak menyetujui hubungan mereka. Tamat dari SMA, Annisa memutuskan untuk pergi ke London, sedangkan Adit memilih tetap di Jakarta.

Selama Annisa di London, Adit berselingkuh dengan Lulu (Nadilla Ernesta), dan akhirnya Annisa memergoki. Di saat bersamaan, Adit dan ibunya memutuskan untuk pindah rumah ke jalan Ampera. Tapi, semenjak mereka tinggal di rumah baru itu, banyak gangguan dari mahkluk halus. Kehadiran teror dari makhluk halus tersebut disinyalir akibat kesalahan yang pernah dibuat Adit pada Anissa.

Scary moment:

Ketika ibu Adit sedang shalat di kamar di rumah barunya, tiba-tiba di belakangnya ada sesosok wanita yang mengikuti gerakan shalat. Adegan itu sungguh memorable dan membuat bulu kuduk berdiri.

Juga adegan saat ibu Adit lupa membereskan sajadah dan mukenanya, lalu tertidur, ada sesosok wanita yang sedang shalat mengenakan mukena itu. Adegan-adegan tersebut mampu menghadirkan sensasi merinding.


Related

Film 5286841622676676674

Recent

item