Vision Future Luxury, Mobil Mewah Masa Depan BMW

Vision Future Luxury, Mobil Mewah Masa Depan BMW

Naviri Magazine - Ajang mobil paling anggun di dunia, Concorso d’Eleganza Villa d’Este, menjadi wadah buat BMW Group menampilkan mobil-mobil konsep terbaiknya. Kali ini yang ditampilkan adalah Vision Future Luxury.

Model tersebut memang bukan kejutan baru dari BMW, karena sudah tampil perdana sebelumnya di China. Tapi, Vision Future Luxury tetap menjadi pusat perhatian saat dipajang. Diklaim sebagai sedan yang indah dan terbaik milik BMW. Hadir dengan gaya mewah dan elegan, yang bepadu dengan teknologi terkini.

"Kami menggunakan konsep visioner untuk menunjukkan bahwa BMW punya sebuah konsep mobil di masa depan, dan ini memberikan inspirasi serta motivasi baru. Vision Future Luxury dengan teknologi yang inovatif dan kualitas presisi dalam setiap detailnya, adalah gambaran pemikiran kita pada kemewahan yang modern tapi tetap logis, " kata Adrian van Hooydonk, BMW Senior Vice President of Design, seperti dilansir Inautonews.

Vision Future Luxury, lanjut Hooydonk, adalah dasar dalam mengembangkan mobil pada dekade berikutnya. Menggunakan bodi dari serat karbon yang sangat ringan dan tahan lama, serta material komposit yang juga dipakai pada seri “i”.

Teknologi tinggi tersedia di dalam kokpit, dengan perangkat yang terhubung dengan fitur keselamatan dan sistem infotainment. Semua dirancang untuk membuat berkendara yang lebih mudah.

Baca juga: Motor Sport Murah dari Honda, Harganya Cuma Rp7,9 Juta

Related

Automotive 8218560573224699493

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item