Jack the Stripper, Pembunuh yang Sama Misterius dengan Jack the Ripper

Jack the Stripper, Pembunuh yang Sama Misterius dengan Jack the Ripper

Naviri Magazine - Jack Stripper adalah julukan yang diberikan kepada pembunuh berantai yang tidak diketahui, dan bertanggung jawab untuk apa yang kemudian dikenal sebagai "pembunuhan telanjang" di London, antara 1964 dan 1965.

Viktimologinya mirip dengan Jack the Ripper itu. Dia membunuh enam, mungkin delapan, pelacur, yang ditemukan telanjang di sekitar London atau dibuang di Sungai Thames.

Jumlah korban tidak jelas, karena dua dari pembunuhan yang dikaitkan dengannya tidak sesuai modus operandinya. Seperti pembunuhan Jack Ripper, masa teror tampaknya berhenti sendiri, dan ada petunjuk yang solid sedikit bagi polisi untuk menyelidiki.

Meskipun identitasnya belum diketahui, wartawan kriminal Donald Rumbelow mencatat bahwa si pembunuh bisa saja seorang pemuda yang bunuh diri di selatan London. Tersangka utama ini, yang juga tersangka kuat di mata Kepala Inspektur Du Rose, adalah seorang penjaga keamanan di pusat perbelanjaan Heron di Acton.

Meskipun tidak pernah ada bukti kuat untuk menghubungkannya dengan kejahatan, keluarga tersangka menemukan catatan bunuh diri yang mengatakan bahwa ia "tidak dapat berpikir dengan lurus lagi".

Related

Mistery 376927403912907089

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item