Kisah 2 Misteri Aneh dari Jerman yang Sangat Membingungkan

Kisah 2 Misteri Aneh dari Jerman yang Sangat Membingungkan

Naviri Magazine - Misteri pertama dibuka dengan tragedi yang terjadi di Jerman pada tahun 1867. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Caroline Walker, yang meninggal di usia 16 tahun.

Untuk mengenang Caroline, sang kakak meminta seorang tukang untuk membangun sebuah batu nisan dengan ukuran skala yang sama dengan Caroline. Begitu selesai dibuat, selama 148 tahun selalu ada sosok misterius yang menaruh seikat bunga di atas batu nisannya, tanpa ada seorang pun yang tahu siapa orangnya.

Misteri kedua

Masih dari Jerman, ada lagi sebuah misteri yang masih belum terpecahkan tentang pembunuhan misterius pada sebuah keluarga. Andreas Gruber, istrinya Cazilla, serta menantu janda mereka, dan dua anaknya, dibunuh di tahun 1922, tanpa pernah ditemukan siapa pelaku yang bertanggung jawab.

Namun ada catatan yang menyebutkan kalau sebelum keluarga itu dibunuh, masing-masing dari mereka merasakan firasat buruk yang sama, seolah mereka sedang dihantui. Bukan cuma itu, catatan itu juga menyebutkan kalau mereka mendengar suara hewan buas dan jejak kaki di antara salju.

Cuma ada satu barang bukti yang tersisa di tempat kejadian. Selain kapak yang digunakan untuk membunuh, bau asap pembakaran dari cerobong asap pun tercium cukup kuat. Sampai saat ini, masih belum ada yang mampu menjelaskan siapa pelaku pembunuhan keluarga Gruber.

Related

World's Fact 8577787229865375094

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item