Misteri Penemuan Alat Canggih Berusia 300 Juta Tahun di Rusia

Misteri Penemuan Alat Canggih Berusia 300 Juta Tahun di Rusia

Naviri Magazine - Seorang pria asal Rusia menemukan potongan mesin aneh di Vladivostok, ibu kota wilayah Primorsky Krai, Rusia. Objek temuannya itu menyerupai sepotong roda gigi yang tertancap dalam potongan batu bara yang ia gunakan untuk menyalakan api. Pria itu menunjukkan temuannya kepada ilmuwan.

Penelitian menujukkan bahwa objek bergigi itu hampir sepenuhnya terdiri dari aluminium murni. Umur roda gigi misterius itu diperkirakan sekitar 300 juta tahun lalu.

Penemuan itu menimbulkan beberapa pertanyaan menarik, karena aluminium murni berbentuk roda gigi ini tidak dapat terbentuk secara alami. Dan pada saat itu manusia masih belum tahu cara membuatnya, sampai tahun 1825.

Anehnya lagi, benda itu juga merupakan bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan jenis perangkat teknis halus lainnya.

Meskipun beberapa teori menyatakan bahwa benda itu merupakan peninggalan makhluk asing, para ilmuwan tetap tidak bisa menyimpulkan dan harus melakukan penelitian lebih lanjut. Mungkinkah alien benar-benar telah menciptakan benda misterius itu?

Related

Science 9088830976927973601
item