Suka Kabur dari Rumah, Bocah 4 Tahun Ini Dijuluki SpiderBoy

Suka Kabur dari Rumah, Bocah 4 Tahun Ini Dijuluki SpiderBoy

Naviri Magazine - Jayden Hughes, 4 tahun, dijuluki SpiderBoy karena sering kabur dari rumah ibunya. Seperti dilansir metro.co.uk, Jayden sudah 16 kali kabur dari rumahnya dalam enam bulan terakhir.

Jayden melakukan itu agar bisa pergi makan kue di rumah neneknya, yang tinggal tak jauh darinya. Dia melancarkan aksinya dengan memanjat keluar jendela, dan melompati pagar setinggi 2,4 meter. Apa yang dilakukan Jayden terbilang sangat berbahaya bagi bocah seusianya, dan itu membuat ibunya sangat khawatir.

Putus asa, ibu Jayden, Emma (28) kini telah meminta izin kepada dewan lokal untuk membangun pagar panel kayu di sekitar kebunnya. Semua itu dilakukan untuk menghentikan Jayden, yang sering melarikan diri saat dia tidak berada di rumah.

Karena ulah nekatnya, keluarga Jayden membelikannya kostum superhero Spiderman sebagai hadiah ulang tahun. Jayden pun kini lebih dikenal dengan sebutan SpiderBoy.

Waduh, Jayden jangan suka manjat dan melompati pagar, ya. Nanti kalau jatuh bagaimana?

Related

World's Fact 900441853836208461

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item