Georgia Guidestone dan Misteri Bencana yang Mengancam Dunia

Georgia Guidestone dan Misteri Bencana yang Mengancam Dunia

Naviri Magazine - Georgia Guidestones, atau biasa disebut American Stonehenge, adalah sebuah monumen yang dibangun di Elbert County, Georgia, pada tahun 1979. Monumen ini berisi "10 perjanjian baru" untuk "masa rasionalitas".

Uniknya, perintah ini ditulis menggunakan delapan bahasa, yakni Inggris, Spanyol, Swahili, Hindi, Ibrani, Arab, China, dan Rusia.

Meskipun monumen ini tidak memiliki pesan tersembunyi, asal dan tujuannya masih menjadi misteri. Diketahui, perintah ini dibuat oleh seorang pria yang menggunakan nama samaran RC Christian.

Perintah pertama dalam monumen ini memiliki arti: Pertahankan umat manusia di bawah 500.000.000 dalam keseimbangan abadi dengan alam.

Perintah pertama ini sangat kontroversial, karena dianggap menjadi penanda akan adanya sebuah bencana yang akan mengurangi jumlah umat manusia sehingga jumlahnya hanya menjadi 500 juta. Bahkan, beberapa pihak percaya jika monumen ini didesain oleh perkumpulan rahasia Lucifer, yang mengharapkan adanya sebuah dunia baru.

Related

Mistery 8482273136446392017

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item