Ditabrak Truk, Gadis Ini Menunggu Ambulans Sambil Belajar

 Ditabrak Truk, Gadis Ini Menunggu Ambulans Sambil Belajar

Naviri Magazine - Seorang gadis berusia 18 tahun mengalami kecelakaan hebat saat hendak ke kampus. Namun, dia masih menyempatkan belajar bahasa Inggris lewat kamus elektronik sambil menunggu ambulans datang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, luka Wang Dafan cukup parah. Peristiwa ini terjadi di lalu lintas padat Ibu Kota Beijing. Meski demikian, dia tidak mau membuang waktu percuma.

"Kami tidak percaya apa yang dia lakukan. Dia malah belajar. Katanya, kecelakaan malah membuat pikirannya negatif, jadi dia belajar untuk membuang rasa khawatir," ujar juru bicara kepolisian.

Gadis itu naik sepeda ke kampusnya, di Universitas Norma Beijing. Nahas, dia diterjang truk. Paramedis mengatakan, Dafan tidak menderita cedera serius, bahkan dia sempat menghafal 107 kata dalam bahasa Inggris.

Menurut Dafan, belajar bahasa Inggris sangat membantu dan menenangkan rasa sakit yang dia derita. Gadis itu bercita-cita menjadi pengajar, dan berharap bisa melanjutkan pendidikannya di Universitas Oxford atau Cambridge, dua kampus paling bergengsi sejagat.

Related

World's Fact 2954235243032736537

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item