Jerman Membangun Bunker Mewah di Bawah Tanah untuk Hadapi Kiamat

 Jerman Membangun Bunker Mewah di Bawah Tanah untuk Hadapi Kiamat

Naviri Magazine - Isu kiamat sering muncul meski tak bisa dijamin kebenarannya. Tetapi, ternyata tetap saja membuat sebagian orang cemas dan takut bila peristiwa itu betul-betul terjadi. Dari kecemasan serta rasa takut tersebut, sebuah perusahaan properti di Jerman mempersiapkan dan menjual bunker kiamat yang super mewah dan elegan.

Saat akhir dunia datang, tidak ada satu orang pun yang dapat selamat, baik yang muda maupun yang tua, yang kaya maupun yang miskin. Tapi bukan berarti mereka dapat pasrah begitu saja menerima fakta bahwa mereka akan mati saat kiamat berlangsung. Mereka mau terus hidup dengan bermodal kekayaan mereka.

Oleh karena itu, sebuah perusahaan di Jerman mempersiapkan bunker kiamat elegan yang terdapat di bawah tanah di Rothenstein, Jerman. Bunker kiamat ini sangat elegan serta mahal. Sampai disebut bahwa hanya keluarga yang betul-betul kaya raya yang dapat membeli ruangan di bunker ini.

Di dalam bunker itu, perusahaan tersebut menyediakan ruangan yang nyaman untuk 34 keluarga super kaya. Dengan harga 1 miliar dolar, bunker itu dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang lima, seperti kolam renang, pusat kesehatan, serta bioskop.

Bunker ini memungkinkan penghuninya hidup di bawah tanah sepanjang tahun tanpa merasa bosan. Mereka dapat ke luar apabila dunia sudah betul-betul aman.

 Jerman Membangun Bunker Mewah di Bawah Tanah untuk Hadapi Kiamat

Related

World's Fact 5478911130991573261

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item