Kanamara Matsuri, Festival Paling Kontroversial di Jepang

Kanamara Matsuri, Festival Paling Kontroversial di Jepang

Naviri Magazine - Jepang mengadakan festival yang mengarak patung berbentuk alat vital manusia. Kanamara Matsuri dan Ososo Matsuri adalah festival tahunan Jepang yang terbilang sangat kontroversial, namun telah dikenal luas dengan parade uniknya yang memamerkan alat vital pria dan wanita.

Dirayakan setiap tahun pada 29 April di Osawa Hot Spring, Konsei Matsuri dipercaya dapat mendatangkan kehamilan bagi para peserta wanita, serta membuat mereka jadi enteng jodoh.

Karena ukuran kolam air panas di Osawa Hot Spring tidak terlalu besar, penyelenggara festival hanya menunjuk beberapa wanita untuk melakukan ritual tersebut. Sementara mereka yang tidak dipilih, dilarang keras untuk ikut masuk ke dalam kolam pemandian.

Selama festival berlangsung, para peserta wanita akan melakukan ritual pencucian patung kayu berbentuk penis, dengan berat sekitar 150 kilogram dan panjang 1,4 meter. Kemudian, salah seorang peserta wanita yang beruntung akan ditunjuk untuk menunggangi patung tersebut.

Related

World's Fact 4735425390646775563

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item