Nyata dan Aneh, 8 Orang Ini Mencoba Kabur dari Kematian!

 Nyata dan Aneh, 8 Orang Ini Mencoba Kabur dari Kematian!

Naviri Magazine - Pernah menonton film Final Destination? Dalam film itu diceritakan mengenai orang yang mendapatkan firasat kematiannya, dan mencoba menghindari. Untuk sesaat, dia selamat, namun akhirnya kematian datang padanya tidak lama kemudian.

Mungkin kita berpikir hal itu sekadar film. Tapi ternyata di dunia ini benar-benar ada orang-orang yang pernah mengalami hal itu. Berikut ini orang-orang yang gagal mencurangi kematian!

Selamat dari kebakaran

Seorang wanita berhasil menghindari kematian, saat kebakaran terjadi di sebuah klub malam Brazil, karena memutuskan tinggal di rumah. Malangnya, seminggu kemudian dia meninggal karena kecelakaan yang janggal.

Hal itu dialami Jessica de Lima Rohl pada Januari 2013. Saat itu, Jessica membantu mengatur pesta kampus yang digelar di klub malam, dan sukses menjual seluruh tiket.

Saat dia hendak pergi, pacar Jessica, Adriano Stefanel, meminta Jessica untuk di rumah saja. Dan beberapa jam kemudian, klub malam itu dilahap api, dengan korban jiwa 238 orang.

Lima hari berselang, Jessica pergi menemui Adriano, dan mereka pulang bersama 2 hari kemudian. Namun, secara tragis, mobil mereka ditabrak truk dan kedua sejoli itu tewas.

Selamat dari kecelakaan pesawat

Saat kecelakaan maut pesawat Asiana Flight 214 terjadi di bandara San Fransisco, Ye Meng Yuan menjadi salah satu korban yang paling tragis.

Awalnya, Yuan adalah korban selamat, karena seorang pramugari memotong sabuk pengaman penumpang, ketika api mulai melahap pesawat itu. Yuan berhasil melarikan diri dari detik-detik kematian, melalui seluncur darurat pesawat.

Namun, rupanya tidak semudah itu Yuan selamat dari kematian. Remaja malang itu jatuh di landasan pacu dengan busa tahan api menutupi tubuhnya. Para petugas penyelamat mengira Yuan sudah tewas, namun ternyata Yuan masih hidup.

Hanya saja, saat truk pemadam melaju dan langsung menyemprot busa tahan api ke puing pesawat serta sekitar TKP, mereka tidak menyadari bahwa mereka melindas tubuh Yuan yang tertutup busa tahan api.

Selamat dari penembakan

Saat penembakan massal terjadi di sebuah gedung bioskop di Aurora, Colorado, saat premiere film The Dark Knight Rises, Jessica Redfield adalah salah satu korban tewas selain 12 orang lainnya.

Rupanya, sebulan sebelum aksi maut itu terjadi, Redfield adalah korban selamat dari penembakan massal yang menewaskan satu korban jiwa, serta luka parah lainnya, yang terjadi di sebuah mal di Toronto.

Redfield, yang mengalami moment mendekati kematian, menulis dalam blognya bahwa dia masih tak percaya bisa selamat dari kasus penembakan massal di mal itu. Saat itu, Redfield memang memutuskan mencari udara segar sejenak, setelah membeli burger di mal. Namun, malangnya, kematian tetap menjemput dirinya sebulan kemudian di kasus yang sama.

Selamat dari Serangan 9/11

Saat teroris menyerang gedung World Trade Center pada 11 September 2011, Hilda Yolanda Mayol beruntung bisa menyelamatkan diri dari restoran lantai dasar tempatnya bekerja.

Namun, rupanya keberuntungan itu hanya berjarak 2 bulan. Dia menjadi salah satu korban pesawat American Airlines Flight 589, yang jatuh di wilayah Queens pada 12 November 2011, dengan korban jiwa 26 penumpang.

Selamat dari Flight 447

Pada tahun 2009, seorang wanita Italia yang tak ikut tewas dalam penerbangan Air France Flight 447 lantaran terlambat tiba di bandara, akhirnya tewas dalam kecelakaan mobil dua minggu kemudian. Wanita itu adalah Johanna Ganthaler, dari provinsi Bolzano-Bozen. Sebanyak 228 orang tewas dalam kecelakaan pesawat yang jatuh di kawasan Atlantik, 4 jam sebelum tiba di Paris.

Malangnya, Johanna tewas saat mobilnya berbelok di sebuah jalan di Kufstein, Austria, dan tertabrak sebuah truk yang mendekat. Suami Johanna, yang awalnya akan terbang bersamanya di pesawat nahas itu, menderita luka parah.

Selamat dari Flight DC-3

Pada tahun 1977, tim basket Universitas Evansville tewas dalam kecelakaan pesawat, namun ada seorang pemain yang selamat karena dia tak ikut dalam penerbangan lantaran sakit. Tapi mahasiswa itu akhirnya tewas dalam kecelakaan mobil, dua minggu kemudian.

Pesawat Douglas DC-3 dengan nomor penerbangan N51071 itu kehilangan kendali, dan jatuh tak lama setelah lepas landas. Mahasiswa baru bernama David Furr tak ikut dalam pesawat nahas itu, karena cedera kaki.

Dua minggu setelah kecelakaan maut itu, Furr dan adiknya, yang berusia 16 tahun, pulang ke rumah dari turnamen basket liburan, namun tewas dalam kecelakaan mobil di Newton, Illinois, menjadikan seluruh anggota tim basket universitas Evansville musnah.

Selamat dari Tornado

Seorang anak berusia 5 tahun berhasil selamat dari terjangan tornado. Bocah itu mengalami trauma, apalagi keluarganya tewas seketika. Hingga akhirnya, Lynn Geiling memutuskan membawa bocah malang itu ke Jessieville, Arkansas, bersama keluarganya yang selamat dari tornado mengerikan yang menerjang Moore, Oklahoma, pada Mei 2013.

Namun, bocah itu sepertinya terlalu depresi ditinggal keluarganya hingga sebatang kara. Bocah itu melempar berbagai hal, dan Lynn mencoba menenangkannya. Hanya saja, anjing-anjing Lynn menduga bocah itu ingin menyerang Lynn, dan semua terjadi begitu cepat. Anjing-anjing itu menggigit sang bocah sampai tewas.

Selamat dari pesawat ringan

Pada 2011, seorang ayah dan putrinya dari Texas, berhasil selamat dari kecelakaan pesawat, tapi kemudian tewas dalam kecelakaan pesawat lainnya. Mereka adalah Elzie Warren dan Phyllis Jean Ridings. Kedua orang itu adalah anggota Asosiasi Pesawat Eksperimental yang menjadikan mereka berdua kerap mengendarai pesawat terbang ringan.

Pada 2007, secara ajaib mereka berdua mendarat darurat di lapangan jerami, setelah pesawat yang mereka kendarai meledak terbakar. Kecelakaan di tahun 2011 itu menimpa saat mereka menerbangkan pesawat ringan kembali. Sampai saat ini, tak ada yang tahu apa penyebab tewas mereka.

Related

World's Fact 1759812260132432006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item