Ini 4 Putri Cantik yang Menjadi Ahli Waris Orang Terkaya di Dunia

Ini 4 Putri Cantik yang Menjadi Ahli Waris Orang Terkaya di Dunia

Naviri Magazine - Anda mungkin pernah mendengar tentang putri dari keluarga Walton, yang total kekayaannya mencapai US$ 54 miliar atau Rp 218,5 triliun. Bagaimana dengan Jacqueline Mars, pewaris berusia 73 tahun perusahaan permen Mars?

Ada wanita sangat kaya di seluruh dunia, yang hartanya berakhir di tangan anak-anak mereka, tapi bagaimana dengan generasi para ahli waris ini? Dari tokoh-tokoh seperti Paris Hilton, apa saja yang dilakukan para ahli waris yang paling kaya di dunia dengan kekayaan keluarga mereka?

Berikut 4 putri ahli waris orang terkaya di dunia, yang dikutip dari Investopedia.

Delphine Arnault

Delphine Arnault, 37 tahun, adalah putri CEO Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) Group, Bernard Arnault. Dia menjadi satu-satunya perempuan dalam dewan direksi LVMH, yang telah memberikan kontribusi signifikan pada rancangan Dior, yang juga bagian dari perusahaan ayahnya.

Delphine mendapatkan pendidikan di London School of Economics, dan bekerja di perusahaan konsultan global McKinsey & Company. Dia adalah pemegang saham terbesar kedua saham LVMH.

Georgina Bloomberg

Putri miliarder dan Walikota New York, Michael Bloomberg, yang berusia 29 tahun ini pernah mejeng di Majalah Forbes untuk kategori pewaris miliarder dunia di posisi keempat.

Bloomberg pernah ikut menulis beberapa buku, dan masih memiliki beberapa kontrak untuk menulis lagi. Dia sangat terlibat dalam kegiatan amal, dan telah menyatakan ketidaksetujuannya terhadap beberapa kebijakan publik yang ditetapkan ayahnya.

Ekaterina Rybolovleva

Ekaterina Rybolovleva, 22 tahun, adalah putri raja pupuk asal Rusia, Dmitry Rybolovlev. Dia sempat menjadi berita utama ketika membeli sebuah apartemen di New York seharga US$ 88 juta atau sekitar Rp 836 miliar untuk memecahkan rekor. Apartemen ini memiliki ketinggian 6,744 kaki persegi dengan 10 kamar, perpustakaan, tujuh lemari berjalan, dan teras.

Saat belajar di sebuah universitas di Amerika, ia berencana tinggal di apartemen ketika berada di New York. Pada Maret 2012, ayah Rybolovleva masuk dalam 100 miliarder terkaya versi Forbes, dengan kekayaan US$ 9 miliar atau Rp 85,5 triliun.

Petra Ecclestone

Petra Ecclestone, 23 tahun, merupakan putri CEO Formula 1 Manajemen, Bernie Ecclestone, yang juga seorang model. Ecclestone membeli rumah pendiri kota Los Angeles, Aaron dan Candy Spelling, pada Juli 2011 seharga US$ 85 juta atau sekitar Rp 807,5 miliar.

Ketika ditanya mengapa membeli rumah itu, dia mengatakan rumah merupakan investasi besar dan juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk keluarga ketika mereka datang dari London.

Ecclestone sudah memiliki salah satu rumah paling mahal di Inggris, yang senilai US$ 90 juta atau sekitar Rp 855 miliar.

Related

World's Fact 4335986294993355350

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item