Kisah Nyata Menakutkan di Balik Film Horor The Conjuring

Kisah Nyata Menakutkan di Balik Film Horor The Conjuring 2

Naviri Magazine - Film The Conjuring 2 disebut terinsipirasi kejadian nyata di sebuah rumah di Enfield, Inggris, yang dialami oleh Janet Hodgson dan Margareth Hodgson. Peristiwa itu terjadi pada 1977, ketika Janet berumur 11 tahun.

Sampai sekarang Janet dan Margareth, yang pernah tinggal di rumah itu, masih ingat kejadian menyeramkan dalam rumah tersebut.

Mau tahu seberapa mengerikan rumah yang digambarkan dalam film itu? Berikut pengakuan mereka.

Tak sadar rumah berhantu

Sebelum pindah ke rumah horor tersebut, keluarga Hodgson ternyata tidak pernah mencari tahu seperti apa kondisi rumah itu, bukan cuma bangunannya, melainkan juga isinya.

"Kami merupakan keluarga yang sangat dekat satu sama lain. Kami tak tahu sejarah rumah itu sebelum menempatinya," kenang Janet, yang namanya kini Janet Winter.

Tempat tidur bergetar

Janet tak ingat sejak kapan dia sering diganggu oleh penunggu rumah tersebut. Ia hanya ingat, ketika suatu kali sedang di tempat tidur, tiba-tiba ia merasa ada yang aneh dari kamar tidur yang ditempatinya bersama adiknya, Johnny Hodgson.

"Tempat tidur bergetar. Begitu aku memanggil ibuku, getarannya berhenti. Aku tidak ingat detailnya, tetapi aku ingat peristiwanya, karena begitu membekas,“ paparnya. Setelah itu, keluarga Hodgson yakin ada "sesuatu" di rumah itu.

Memanggil polisi

Mendengar Janet menjerit, awalnya sang ibu mengira ada pencuri yang masuk rumah mereka. Setelah salah satu petugas polisi datang dan memeriksa sekeliling rumah, ternyata tidak ada pencuri atau tanda-tanda orang masuk.

Tiba-tiba saja kursi melayang dan bergerak sendiri. Petugas polisi tersebut lalu membeberkan pengalamannya kepada surat kabar Daily Mirror di Inggris, sehingga menjadi berita besar.

Related

Film 7243916283909767540

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item