Remaja Ini Meninggal Setelah 12 Jam Bermain Game

  Remaja Ini Meninggal Setelah 12 Jam Bermain Game

Naviri Magazine - Seorang ayah yang berduka karena anaknya meninggal, meluncurkan kampanye tentang bahaya bermain game komputer berlebihan. Dalam kampanyenya, ia meminta para gamer untuk memberikan jeda waktu istirahat ketika bermain game komputer.

Dilansir Itv, Chris kehilangan putranya, David Staniforth, yang meninggal akibat Trombosis Deep Vein (DVT). Chris mengungkapkan, anaknya dalam sehari menghabiskan dua belas jam untuk bermain game komputer. Sampai saat ini Chris percaya, kebiasaan bermain game dalam waktu lama menjadi faktor berpulangnya David.

Saat ini, Chris memiliki website yang mengkampanyekan untuk mengambil istirahat secara teratur ketika bermain game. Bukan hanya itu saja, ia juga berharap para produsen game menyoroti bahaya aktivitas bermain game yang terlalu lama dari produk mereka.

Profesor Beverley mengatakan, DVT dapat menyerang siapa saja dan tanpa bisa diduga. Bukan hanya itu, DVT menyerang siapa saja pada usia berapa pun. Jadi, bangun dan ambillah istirahat setelah beberapa jam bermain game.

Related

World's Fact 2321188988275834978

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item