Aneh, Wanita Ini Punya Kesukaan Memakan Spons Cuci Piring

Aneh, Wanita Ini Punya Kesukaan Memakan Spons Cuci Piring

Naviri Magazine - Dari beragam makanan yang ada di seluruh dunia, seorang wanita lebih memilih menyantap spons pencuci piring.

Emma Thompson, 23, asal North Tyneside, Inggris, gemar menyantap spons yang sudah terlebih dahulu disiram sirup rasa apel. Ia mengaku sudah mulai mengunyah spons mandi saat berusia tiga tahun.

"Beberapa orang pergi keluar untuk makan steak, aku lebih suka pergi keluar untuk beli spons," ucap Emma, seperti dikutip Metro.co.uk, belum lama ini.

Dari dunia kedokteran, Emma mengalami kondisi Pica. Ini merupakan kelainan dimana penderitanya senang memakan benda yang tidak memiliki nilai gizi. Terdapat risiko kesehatan dari kebiasaan ini, salah satunya adalah penyakit tonsilitis.

Meski sudah diingatkan, Emma tetap melanjutkan hobinya hingga saat ini, antara lima hingga 20 spons per hari. "Saya pasti sudah kecanduan," kata dia santai.

Menurut Emma, dirinya bukan satu-satunya orang 'aneh' di dunia ini.

"Saya pikir ada banyak orang yang melakukannya, tapi memilih tidak membicarakannya," ujar Emma.

Related

World's Fact 139884121749561233

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item