Wow, Bocah 4 Tahun Membongkar Kasus Perampokan

Wow, Bocah 4 Tahun Membongkar Kasus Perampokan

Naviri Magazine - Seorang bocah empat tahun asal Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, berhasil membongkar kasus pencurian di rumahnya. Dari keterangan gadis kecil itu, kepolisian menangkap perampok yang tak lain pengasuh si bocah.

The Huffington Post melaporkan, Abby, nama bocah itu, dengan kecerdasannya mengatakan dia melihat dua orang berkulit putih memasuki rumahnya. Ini keterangan yang berbeda ketika petugas menanyai pengasuh Abby, dia menyebut pelakunya dua orang kulit hitam membawa senjata.

"Dia jelas bukan pengasuh yang baik," ujar petugas kepolisian.

Pengasuh Abby masih berusia 17 tahun, dan tidak disebutkan namanya, sebab di bawah umur. Ia akhirnya mengaku telah mencuri sebuah video permainan, iPod, celengan, serta komputer jinjing. Dia dibantu oleh kekasihnya dan seorang rekan bernama Ruben Benjamin.

Sebelum merampok isi rumah orang tua Abby, mereka menyuruh gadis kecil itu bermain keluar. Sang pengasuh kini menghadapi banyak tuntutan, yakni merampok, persekongkolan, dan memberikan keterangan palsu.

Related

World's Fact 8274729908044617788

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item