Aneh, Pria Ini Punya Kebiasaan Makan Kerikil dan Pasir Setiap Hari

Aneh, Pria Ini Punya Kebiasaan Makan Kerikil dan Pasir Setiap Hari

Naviri Magazine - Seorang pria mengaku memakan batu kerikil dan pasir setiap hari, namun tidak pernah terkena penyakit serius.

Hans Raj asal India ketagihan memakan camilan aneh itu sejak 25 tahun lalu. Karena hobi unik Raj, warga desa memberikan julukan "sand man" atau manusia pasir.

Ia bahkan senang bepergian ke banyak tempat untuk mengumpulkan beragam jenis pasir, kerikil, dan pecahan batu bata, untuk dimakan. "Saya senang memakannya. Saya rasa benda-benda itu tidak berefek buruk kepada tubuh saya," ujar Raj, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Menurut pria 45 tahun itu, dirinya mendapatkan energi dari mineral yang ada dalam pasir. Ia bahkan mengklaim kebiasaannya itu membuat giginya menjadi lebih kuat.

"Saya bisa menggigit batu terkeras sekalipun tanpa masalah," kata Raj.

Sejumlah dokter di Uttar Pradesh, negara bagian di India utara, mengatakan Raj mungkin mengidap suatu kondisi bernama Pica. Pica adalah kelainan di mana seseorang ingin memakan benda yang secara umum tidak dapat dimakan.

Raj mengaku tidak berniat mencari pertolongan medis untuk menyembuhkan kebiasaannya. "Saya senang mencicipi rasa kerikil. Saya juga senang memakan pasir dengan secangkir teh, sepotong roti atau bahkan semangkuk sup," ungkapnya.

Related

World's Fact 2239837111853512154

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item