Kisah Pacar dan Mantan Pacar yang Memperebutkan Pria Pujaan

Kisah Pacar dan Mantan Pacar yang Memperebutkan Pria Pujaan

Naviri Magazine - Seorang pria di Cina menemukan dirinya dalam situasi yang dilematis, ketika pacar baru dan pacar lama menceburkan diri ke sungai. untuk melihat mana yang paling ia cintai.

Wu Hsia, 21 tahun, telah putus dengan Juni Tang, 20 tahun, yang dipacari sejak lama setelah bertemu cinta baru berusia 22 tahun, Rong Tsao.

Tapi selama tiga bulan setelah diputuskan oleh Wu, Juni terus mengganggu Wu untuk mendapatkan kembali cintanya. Akhirnya Wu memutuskan untuk mengatur pertemuan antara ketiganya.

Tapi ketika mereka berkumpul di Ningbo, di bagian timur Provinsi Zhejiang, Cina, situasi berubah menjadi lebih buruk.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Gadis-gadis mulai berdebat, dan mantan pacar pria itu merasa terhina oleh komentar yang dibuat oleh pacar baru, sehingga ia melompat ke sungai, menyerukan mantan kekasihnya untuk menyelamatkannya." Seperti yang dilansir Mirror.

"Pacar barunya, takut ia memang mungkin melompat untuk menyelamatkan mantan kekasih, kemudian melompat juga, dan keduanya mulai memintanya untuk menyelamatkan mereka dari sungai," lanjut polisi tersebut

Wu akhirnya menyelesaikan masalah ini dengan melompat ke dalam air untuk menyelamatkan pacarnya saat ini, Rong, dan kemudian membawanya ke rumah sakit karena menderita luka ringan.

Juru bicara polisi menambahkan, "Dia menelepon saudaranya ketika dalam perjalanan ke rumah sakit, dan menyuruh saudaranya pergi ke sungai dan menyelamatkan mantan pacar."

Saudara Wu tiba di lokasi kejadian, dan membantu Juni keluar dari air.

Seorang pekerja penyelamat mengatakan, "Dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun segera keluar karena tidak mengalami cedera yang serius." Cerita ini telah menyebar di Cina.

Related

World's Fact 3529401198787483963

Recent

item