Benarkah Michael Jackson Sebenarnya Belum Meninggal? Ini Faktanya

Benarkah Michael Jackson Sebenarnya Belum Meninggal? Ini Faktanya

Naviri Magazine - Kematian Michael Jackson memang mengandung banyak misteri. Selain penyebab yang belum pasti, kematian mendadaknya masih membuat banyak pihak tidak percaya. Hingga kini banyak fans yang menganggap Jacko masih hidup.

“Michael Jackson masih hidup dan hanya berpura-pura mati”. Demikian keyakinan para fans Jacko yang tergabung dalam sebuah website bernama www.michaeljacksonsightings.com. Mereka yang tergabung di website tersebut terus mencari bukti bahwa pelantun ‘Man In The Mirror’ itu masih hidup.

Bahkan mereka mancantumkan sebuah foto pria yang diambil tiga hari setelah kematian Jacko. Dipercaya, pria berbaju hitam, mengenakan masker dan payung hitam itu adalah si Raja Pop yang ‘hidup kembali’.

“Michael masih hidup dan sangat bahagia,” demikian tulis para fans dalam website tersebut, seperti dikutip dari The Sun. Website lain, www.michaeljacksonhoaxdeath.com juga membahas hal yang sama.

Seorang anggota website itu bahkan mengaku sempat melihat Jacko melintas di perbatasan California-Meksiko, Kamis malam waktu setempat. Waktu yang disebutkan sebagai waktu kematian Jacko.

“Bagaimana aku bisa salah saat melihat wajah seperti itu? Aku yakin benar dia Michael Jackson,” tulisnya di website tersebut.

Related

Celebrity 5252136992076166098

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item