Misteri Penampakan Wajah di Awan Saat Badai di Kanada

Misteri Penampakan Wajah di Awan Saat Badai di Kanada

Naviri Magazine - Denis Farmer terkaget-kaget melihat awan berbentuk wajah saat badai menyelimuti langit Kota Grand Falls, Kanada.

Kala itu, Farmer sedang berada di halaman belakang rumahnya. Awan di langit sangat gelap disertai sambaran petir. Tak mau menyia-nyiakan fenomena alam ini, dia pun bergegas merekam peristiwa tersebut dengan kamera videonya. Dia pun berinisiatif mengunggahnya ke Youtube.

Ternyata tidak hanya Denis yang berkesempatan mengabadikan munculnya wajah raksasa di awan tersebut. Beberapa pengunggah video di Youtube pun ada yang mendokumentasikan peristiwa itu.

Denis mengaku, selama merekam, dia terkagum-kagum. “Wajah raksasa itu terbentuk di antara awan yang gelap. Profil wajah muncul lengkap dengan hidung yang mancung, mata, dan ada yang tampak seperti mulut yang sedang tersenyum. Seperti wajah Sang Kudus,” ujar Denis, sebagaimana dikutip Dailymail.

Sayangnya, bentuk wajah tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik. Awan itu terus bergerak, dan awan bentuk wajah pun sirna perlahan-lahan.

Klip berdurasi tiga menit yang diunggah Denis telah dilihat sebayak ribuan kali sejak diunggah.

Related

World's Fact 4415529216152472831

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item