Kenali Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut

Kenali Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut

Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut sangat dibutuhkan bagi anda yang sering mewarnai rambut anda. mengubah warna rambut sudah menjadi tren yang banyak dilakukan oleh wanita Indonesia. Namun dibalik hal tersebut, jika tidak menggunakan merk yang berkualitas, mewarnai rambut dapat merusak rambut anda. namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat merk pewarna  rambut yang aman untuk kesehatan rambut. Untuk itu anda perlu mengenali ciri-ciri merk pewarna rambut yang aman bagi kesehatan rambut.

Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut

Jenis pewarna rambut yang aman bukan berarti tidak mengandung bahan kimia, namun kadar  kimia lebih sedikit. Salah satu cara untuk mengetahui Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut adalah tidak berbau menyengat. Biasanya bau menyengat disebabkan oleh campuran beberapa bahan kimia dan kandungan amonia yang tinggi. Jika tidak segera diatasi, kandungan tersebut dapat menyebabkan iritasi pada kulit rambut dan menyebabkan reaksi alergi.

Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut tidak menyebabkan rasa terbakar bagi kulit rambut. Rasa terbakar disebabkan oleh zat kimia langsung bersentuhan dengan kulit seperti Paraben, Hidrogen, amonia dan lain sebagainya. jika kandungan zat-zat tersebut berlebihan, dapat menimbulkan rasa mual, pusing dan masalah lain yang lebih serius. Oleh karenanya anda harus menghindari bahan-bahan tersebut agar rambut tetap aman meskipun sering diwarnai.

Untuk terhindar dari bahan-bahan tersebut anda bisa membaca dengan seksama kandungan didalam produk yang anda gunakan. untuk mendapatkan hasil yang sempurna, pastikan kondisi rambut terjaga sebelum dan setelah melakukan perawatan. Anda bisa menggunakan tahapan pre colouring yang kandungan tersebut terdapat dalam L’oréal Paris Excellence. Di Dalam produk tersebut terdapat triple care formula yang mampu melindungi rambut selama, sebelum hingga setelah proses perawatan.

Selain pewarna rambut, anda juga perlu memperhatikan jenis lipstik yang anda gunakan. Lipstik yang cocok untuk bibir kering dapat menghindarkan anda dari bibir pecah-pecah. Dalam keadaan musim kemarau seperti saat ini, menggunakan lipstik untuk bibir kering sangat dibutuhkan untuk menjaga kelembaban bibir anda.

Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut dan jenis lipstik yang cocok perlu anda perhatikan untuk menjaga penampilan anda tetap menarik. Dengan rambut sehat dan berkilau, dipadukan dengan bibir yang lembab dan merona tentu menambah kecantikan anda.

Related

Beauty 2417200282265722122

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item