Mary Bell, Gadis Kecil yang Menjadi Pembunuh Terkenal di Dunia

Mary Bell, Gadis Kecil yang Menjadi Pembunuh Terkenal di Dunia

Naviri Magazine - Mary Bell adalah seorang psikopat cilik. Pada usia 11 tahun, Marry Bell membunuh 2 anak laki-laki dan memutilasinya.

Mary Bell lahir dari seorang ibu yang bekerja sebagai PSK spesialis masokis. Ibu Mary Bell bernama Betty McCrickett. Mary Bell dan ibunya tinggal di Scotswood, daerah yang memiliki tingkat kriminalitas tinggi.
Marry Bell pertama kali melakukan pembunuhan pada 25 Mei 1968, sehari sebelum ulang tahunnya.

Martin Brown yang berusia 4 tahun adalah korban Mary Bell. Martin Brown ditemukan di sebuah rumah kosong di Scotswood. Mary Bell mencekik Martin Brown, namun cengkramannya tidak cukup kuat untuk meninggalkan bekas luka di leher Martin Brown, sehingga tidak ada kepastian atas kematian Martin Brown.

Dua hari kemudian, Mary Bell dan Norma, temannya yang berusia 13 tahun, menerobos masuk sekolah dan merusak kelas-kelas yang ada disekolah tersebut. Mary Bell meninggalkan surat berisi catatan pembunuhan Martin Brown, namun polisi hanya menganggapnya sebagai lelucon.

Pada 31 Juli 1968, Mary Bell dan Norma membunuh seorang anak berusia 3 tahun. Anak tersebut bernama Brian Howe. Brian Howe dicekik, dan Mary Bell mengukir huruf "M" di perut Brian Howe menggunakan gunting, memotong rambutnya, menyayat kakinya, dan memotong penisnya.

Marry Bell dan Norma disidangkan pada Desember 1968. Norma hanya sebagai saksi atas kasus pembunuhan tersebut, dan dia bersaksi bahwa Norma memohon agar Marry Bell berhenti menyiksa Brian Howe.

Lalu Norma dibebaskan, dan Mary dijatuhkan hukuman. Mary Bell dipenjara di unit anak-anak. Mary Bell dihukum atau dipenjara selama 12 tahun, dan bebas pada umur 23 tahun.

Related

World's Fact 8412763462706713459

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item