Pria Ini Terkejut Setelah Tahu Pacarnya adalah Putri Kandungnya

Pria Ini Terkejut Setelah Tahu Pacarnya adalah Putri Kandungnya

Naviri Magazine - Seorang pria bernama Cristanto Sales terkejut, usai mengetahui kalau gadis yang tengah menjalin hubungan percintaan dengannya merupakan anak kandungnya. Dilansir Pinotrending.org, keduanya pertama kali bertemu di sebuah diskotik di kota Manila, Filipina. Akibat sering bertemu, benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Pada saat itu, gadis bernama Salve Baleras tidak mengetahui kalau pria tersebut adalah ayah biologisnya. Begitu juga dengan Cristanto yang tak mengetahui Salve adalah darah dagingnya.

Sementara itu, Mina Baleras, ibu kandung Salve, mengetahui hubungan mereka. Dengan dalih tak mau merusak kebahagian putrinya, Mina selama beberapa bulan mendiamkan hubungan terlarang tersebut.

Mina mengaku kalau dirinya telah ditinggalkan Cristanto sejak Salve masih bayi. Hingga Salve tumbuh dewasa, ia tak pernah sekalipun menyebut ataupun menceritakan identitas ayahnya pada putrinya. Hingga ketiganya diundang dalam sebuah acara TV show lokal bernama Face to Face, dan di situlah semuanya mulai terbongkar.

Awalnya, acara berjalan normal saat Salves dan Cristanto muncul pertama kali. Namun, suasana mulai panas dan emosional, ketika Mina muncul dari belakang panggung. Lalu mengatakan suami rahasia yang selama ini ia simpan rapat-rapat.

"Nak, sebelumnya aku minta maaf karena selama ini aku tidak berkata jujur tentang pria yang dekat denganmu, selama beberapa bulan terakhir ini."

"Berat untuk mengatakannya, tapi ini harus aku katakan. Pria yang kau sebut pacarmu dan yang akan mengajakmu menikah itu adalah ayah kandungmu," ucap Mina sambil bercucuran air mata.

Cristanto, yang mendengar pengakuan tersebut, langsung tersulut emosinya dan mencoba memukul Mina. Namun, kru teve dengan cepat menghalanginya.

Pembawa acara kembali meminta Mina untuk membuka rahasia yang tersembunyi dan tak pernah diketahui putrinya.

"Ayahmu pria tak bertanggung jawab, ia meninggalkan ibu dalam kondisi tak berdaya. Jadi jangan kau dekati dia lagi," tambah Mina kepada anaknya.

Salve juga terkejut dengan pengakuan tersebut. Dia kecewa dengan ibunya yang tak memberitahu sejak awal. "Bu, aku sudah sangat mencintainya, kami sudah berencana menikah dan memiliki anak, aku sulit menerima hal ini," isaknya.

Kini, usai kejadian tersebut, Salve yang belum bisa menerima kenyataan tengah dirawat kejiwaannya agar bisa lepas dari permasalahan percintaan yang ia alami. Karena keduanya sudah menjalani hubungan percintaan selama delapan bulan dan sudah banyak hal yang mereka lakukan.

Sementara itu, Crisanto dilaporkan menghilang, dan hingga saat ini keberadaannya tak diketahui.

Related

World's Fact 4620185552182386902

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item