Petani Meksiko yang Menemukan Bayi Alien Tiba-tiba Tewas Misterius

 Petani Meksiko yang Menemukan Bayi Alien Tiba-tiba Tewas Misterius

Naviri Magazine - Berita tentang peristiwa bayi alien yang ditangkap seorang petani di sebuah peternakan terpencil di Meksiko, sempat tersiar ke seluruh dunia. Beberapa bulan setelah peristiwa itu, petani Meksiko yang menemukan bayi alien tersebut meninggal secara misterius. Sementara para peneliti yang melakukan pengujian DNA terhadap tubuh bayi alien juga tidak membuahkan hasil.

Menurut laporan, petani bernama Marao Lopez yang menemukan bayi alien dan kemudian menenggelamkannya hingga mati itu, meninggal di dalam mobilnya. Polisi setempat tidak dapat memberikan kesimpulan apa pun tentang kejadian ini.

Seorang ahli UFO Amerika Serikat, Yosua P. Warren, menunjukkan bahwa korban mati terbakar oleh api dengan suhu tinggi, tubuhnya terbakar menjadi abu. Untuk mencapai efek ini, suhu api harus jauh lebih tinggi dari suhu nyala api pada umumnya.

Laporan mengutip sejumlah pernyataan ahli UFO lainnya, yang mengatakan bahwa kematian misterius ini kemungkinan besar tindakan balas dendam dari makhluk asing. Dulu juga ada peristiwa saksi UFO atau orang kategori ketiga yang pernah kontak dengannya, terbunuh secara misterius.

Istri korban mengatakan, ”Pada awalnya, saya pikir hal ini hanyalah lelucon.” Namun setelah suaminya mati misterius, ia akhirnya memutuskan untuk menyerahkan tubuh bayi alien tersebut ke para peneliti.

Tes DNA alien gagal

Peneliti mengambil sejumlah sampel jasad bayi alien, sampel tulang, rambut dan sampel kulit, untuk melakukan tes DNA. Namun tiga laboratorium di Meksiko dan satu di Kanada tidak dapat memberikan hasil tes. Mereka mengklaim bahwa sampel membusuk dengan taraf tinggi, karena itu tidak dapat menentukan hasil tes DNA.

Di lain pihak, tes sel jaringan menyimpulkan bahwa susunan sel memang termasuk organisme tertentu (yang tidak diketahui), tekstur kulit sangat baik. Penampilan luar mata, otak, dan bagian-bagian telinga dalam, lebih menonjol daripada primata (jenis tertinggi binatang menyusui).

Para peneliti UFO mengatakan bahwa susunan jasad bayi alien tersebut cepat kering dan tidak membusuk. Tes lab DNA telah gagal, karena DNA “bayi alien” belum pernah ditemui.

Para ahli UFO juga memeriksa beberapa foto yang diambil oleh petani tersebut ketika sedang menangkap bayi alien. Peneliti UFO Meksiko dan seorang pembawa acara TV terkenal, Maussan, mengatakan bahwa mereka akan melakukan penelitian lebih banyak lagi.

Related

World's Fact 2625435002594805879

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item