Kisah di Balik Obsesi Michael Jackson terhadap Operasi Plastik

Kisah di Balik Obsesi Michael Jackson terhadap Operasi Plastik

Naviri Magazine - Pada 1984, Michael Jackson melakukan syuting untuk keperluan iklan Pepsi. Dalam acara syuting itu, tanpa sengaja rambut Michael Jackson terbakar. Peristiwa itu terekam dalam video, dan belakangan video itu beredar dan kembali menggugah minat masyarakat dunia.

Video Michael tersebut telah beredar melalui USmagazine.com, dan seketika langsung tersebar di Youtube. Dalam sekejap, puluhan ribu orang menyaksikan video tersebut.

Video berdurasi 1.30 menit itu menampilkan bagaimana Michael melakukan take iklan. Dalam pengambilan gambar pertama, beberapa adegan dianggap tak cocok. Di pengambilan adegan ke-6, insiden tersebut terjadi.

Michael, yang tengah berjoget, tersembur kembang api di bagian belakang kepalanya. Setelah api melekat di rambut, Michael masih sempat meneruskan tariannya.

Begitu panas terasa di kepala, ia pun berteriak, dan tim penyelamat langsung menghampiri Michael. Acara syuting iklan yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, tersebut pun berakhir.

Adegan itu disaksikan langsung oleh lebih dari 3 ribu orang. Akibat insiden tersebut, Michael mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian kepala dan tubuhnya.

Karena insiden inilah Michael mulai kecanduan obat penghilang rasa sakit. Ia juga mulai terobsesi dengan operasi plastik.

Related

Celebrity 4535801145262829731

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item