Kisah Ibu yang Menemukan Ponsel Anaknya, yang Meninggal 8 Bulan Lalu

Kisah Ibu yang Menemukan Ponsel Anaknya, yang Meninggal 8 Bulan Lalu

Naviri Magazine - Tammy Taylor, seorang ibu asal South Carolina, kehilangan anaknya yang berusia 17 tahun, Skyler Powell, 8 bulan yang lalu, karena kecelakaan tunggal saat akan berangkat ke sekolah. Pihak keluarga mengatakan kalau Powell menyetir dalam kecepatan tinggi, dan kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak.

Sebenarnyam kecelakaan fatal bisa saja dihindari kalau Powell menggunakan sabuk pengaman, akibatnya ia terlempar dari mobilnya dan meninggal di tempat kejadian.

Tammy, yang sangat terpukul dengan kejadian ini, mendatangi tempat itu hampir setiap hari dan berharap ia berada di dekatnya di saat terakhir anaknya.

Hingga ia menemukan sesuatu yang bisa membawanya ke memory anaknya sebelum meninggal kecelakaan. Setelah delapan bulan putranya meninggal, ia menemukan sesuatu yang berkilauan di dasar lumpur. Ternyata Tammy baru saja menemukan ponsel iPhone milik anaknya yang hilang karena kecelakaan.

Tammy membawa ponsel yang sudah hancur ini ke Apple Store South Carolina, dan mengatakan kalau itu adalah ponsel milik anaknya yang sudah meninggal delapan bulan yang lalu. Ia meminta untuk bisa mengambil foto anaknya dari ponsel yang sudah rusak itu.

Ia mengatakan sudah delapan bulan mencari ponsel milik anaknya, dan sekarang ia sangat bahagia bisa melihat foto-foto terakhir sebelum anaknya meninggal dunia.

Tammy akhirnya memiliki foto anaknya di saat saat terakhir sebelum kecelakaan terjadi, termasuk foto-foto selfie terakhir anaknya dan foto bersama teman-temannya. Foto-foto ini menjadi obat rindu Tammy yang masih berduka atas kepergian Powell, anaknya.

Sekarang ia sibuk mengkampanyekan penggunaan sabuk pengaman untuk keselamatan, supaya tidak ada yang mengalami hal sama dengan anaknya.

Related

World's Fact 6326466335137778323

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item