Orang-orang Terkenal yang Dikabarkan Tewas karena Illuminati

Orang-orang Terkenal yang Dikabarkan Tewas karena Illuminati

Naviri Magazine - Illuminati, New World Order, The Eye of Horus, hal-hal seperti ini mungkin sudah sering kita dengar. Ketiganya terhubung dalam sebuah benang panjang, dan diketahui sebagai dalang di balik kejadian-kejadian besar yang ada di dunia. Konon, aktivitas ini melibatkan deretan orang-orang terkenal di dunia.

Organisasi Illuminati bagai sebuah asap tebal, nyata terlihat tapi tak bisa disentuh. Mereka dicurigai ada di balik banyak hal, dan banyak yang mengatakan tengah merencanakan sesuatu yang besar. Mereka juga dianggap sebagai pengontrol dari banyaknya aktivitas penting di dunia. Mulai dari ranah hiburan sampai ke sosial politik.

Ada sebuah anggapan yang mengatakan, sekali jadi anggota Illuminati tak kan mungkin bisa keluar lagi. Memaksakan diri untuk pergi hukumannya adalah mati. Bahkan menentang perintah serta mencoba mengungkap Illuminati, maka ancamannya juga dibunuh. Konon, praktik ini memang terjadi dengan korban yang sudah banyak, termasuk orang-orang terkenal.

Siapa saja orang-orang malang ini, dan kenapa mereka disingkirkan oleh Illuminati? Simak ulasannya.

John F. Kennedy

Kematian Kennedy mengejutkan bangsa Amerika. Bagaimana tidak, mereka menyaksikan sang kepala negara tewas terbunuh secara live. Ia mati dengan cara ditembak di bagian kepala, dan konon juga bagian bawah lehernya.

Diketahui sejak lama jika Kennedy dan Illuminati bekerja bersama-sama, dengan sang presiden sebagai anggotanya. Kematiannya diduga kuat lantaran Kennedy menolak melakukan perintah petinggi Illuminati. Alhasil, ia pun diincar nyawanya. Konon, kematian sang presiden juga ada kaitannya dengan bangsa Indonesia serta organisasi besar seperti FBI dan CIA.

Jim Morrison

Di era 60-70-an, siapa yang tak kenal Jim Morrison? Pria ini adalah musisi hebat yang karya dan aksi panggungnya begitu fenomenal. Selain terkenal dan sangat berpengaruh, Jim juga disebut anggota Iluminati yang loyal. Bahkan dikatakan pula jika kematiannya direkayasa oleh organisasi ini dengan tujuan tertentu.

Jim ditemukan tak bernyawa akibat overdosis yang menyebabkannya gagal jantung. Berita kematiannya simpang siur lantaran informasi yang didapatkan tidak real time.

Setidaknya, setelah 3 hari kemudian baru diberitakan peristiwa duka tersebut. Konon setelah kematiannya, ada beberapa orang yang kadang melihat Jim berseliweran di lokasi tempatnya meninggal. Dari sini ada yang menganggap sosok tersebut sebagai hantu Jim Morrison, namun ada pula yang yakin jika itu memang Jim sendiri.

Malcolm X

Sudah tak perlu diragukan bagaimana sosok Malcolm X berkiprah. Semasa hidupnya, pria yang bernama asli Malcolm Litte ini selalu vokal terhadap kesetaraan ras. Misalnya dengan menguatkan para keturunan kulit hitam untuk bisa mandiri dan tidak bergantung kepada yang lainnya.

Selain selalu menyerukan semangat persamaan, Malcolm X juga dikenal sebagai kunci penyebaran Muslim di Amerika.

Kematiannya seperti sudah direncanakan. Ada dua versi yang bergulir tentang hal tersebut. Pertama, ada pihak yang iri dengan Malcolm X, dan akhirnya membunuhnya. Versi kedua, yang lebih populer, mengatakan sang tokoh perubahan ini dibunuh oleh Illuminati. Tujuannya tentu saja untuk membungkamnya selamanya.

Pidato dan seruan Malcolm X memang sangat ampuh dan memberikan pengaruh. Illuminati mungkin takut jika si tokoh tersebut melakukan hal yang menghalangi langkah organisasi mewujudkan visi misinya.

John Lennon

Tak hanya sebagai musisi, John Lennon juga dikenal sebagai orang yang tak sungkan untuk mengatakan apa pun dengan jujur. Termasuk mengatakan dengan gamblang bagaimana kelakuan para penggelut bisnis industri hiburan yang penuh hal-hal buruk. Misalnya menghalalkan segala cara, saling sikut, fitnah, dan lain sebagainya.

Hal ini pun diduga menjadi ancaman orang-orang terkait di industri hiburan. Belum lagi John Lennon memang sangat digemari banyak orang, kata-katanya pun pasti bakal dipercaya oleh semua fansnya. Oleh karena itu, akhirnya John harus diakhiri agar tidak meresahkan.

Kematian John Lennon terjadi lantaran ia dihabisi oleh Mark David Chapman, yang mengaku sebagai fans berat. Ada anggapan jika Chapman sejatinya melakukan hal ini lantaran perintah Illuminati.

Michael Jackson

Sangat disayangkan, King of Pop harus meninggal dunia di bulan Juni 2009 lalu. Padahal tak lama setelahnya, ia akan menggelar konser Come Back-nya di London. Berkaitan dengan Illuminati, sudah jadi rahasia umum jika MJ adalah salah satu anggota aktif di dalamnya. Namun banyak yang mengasumsikan ia akhirnya memilih keluar, dan terlihat ingin memberitakan ke banyak orang tentang bagaimana organisasi ini.

Salah seorang saudara dekat Michael Jackson sempat mendengar sang bintang berkata jika Illuminati selalu mencoba membunuhnya. Bahkan lantaran Illuminati, pula ia sempat dituduh melakukan hal amoral kepada anak-anak.

Michael Jackson mungkin akan benar-benar membuka mulut tentang bagaimana sebenarnya Illuminati. Hanya saja ia keburu mati.

Related

World's Fact 7324386978640947296

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item