Kisah Mencekam Orang yang Hilang Misterius Selama Satu Tahun

Kisah Mencekam Orang yang Hilang Misterius Selama Satu Tahun

Naviri Magazine - Steven Kubacki menghilang pada suatu pagi tahun 1978, di dekat Danau Michigan, Amerika Serikat. Insiden hilangnya Kubacki sangat misterius, bahkan terkesan berbau gaib.

Kubacki, yang saat itu masih siswa sekolah, izin keluar rumah untuk bermain ski selama beberapa jam. Namun, ia tak kembali pada hari berikutnya. Pencarian besar-besaran dilakukan.

Saat ekspedisi pencarian dilakukan, jejak kaki ditemukan di lokasi tujuan tempat Kubacki akan ski, berhenti di tepi air beku.

Tidak ada tanda-tanda dirinya pada permukaan air yang membeku. Lapisan air beku itu pun tak pecah.

Kemudian pada hari itu, peralatan ski dan ransel Kubacki ditemukan. Namun, tidak ada tanda-tanda lain dari Kubacki terungkap, dan pencarian akhirnya dihentikan.

Keluarganya, meski tidak menyerah untuk mencari, telah bersiap untuk hal yang terburuk.

Lebih dari satu tahun kemudian, awal Mei 1979, Kubacki kembali muncul di depan pintu orang tuanya. Dia memiliki sangat sedikit memori di mana dia berada. Dia terbangun sebelumnya hari itu di sebuah ladang di Pittsfield, ratusan mil dari tempat dia menghilang, dan sekitar 64 kilometer (40 mil) dari rumah keluarga.

Bahkan, lebih aneh lagi, dia mengenakan pakaian yang bukan miliknya dan membawa tas berisi peta aneh yang tidak dia kenal.

Kubacki selalu menolak tawaran dari media untuk menceritakan apa yang dia alami. Ia menarik diri dari sorotan publik, dan menolak untuk berbicara tentang insiden tersebut.

Related

World's Fact 7329957309046474705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item