Kisah Wanita yang Mendapat Hadiah dan Penghasilan Besar Hanya dari Kuis

Kisah Wanita yang Mendapat Hadiah dan Penghasilan Besar Hanya dari Kuis

Naviri Magazine - Orang umumnya tidak akan serius dan berharap banyak, ketika mereka mengikuti program undian berhadiah, atau kuis yang diinformasikan melalui media. Namun, tidak bagi Diana Coke.

Dikutip dari laman Dailymail, wanita berusia 40 tahun itu telah memenangkan banyak undian berhadiah, bahkan nilainya mencapai 255 ribu poundsterling atau Rp5 miliar. Namun, usahanya itu tidak bisa dianggap enteng. Sebab, dia mencoba peruntungan dengan berpartisipasi di 400 program undian berhadian setiap pekan.

Dari 400 kali percobaan, pasti ada yang berhasil ia menangkan. Mulai dari televisi, mobil, hingga program berlibur. Total, ada lebih dari 50 hadiah berlibur yang dia peroleh.

Dari hadiah itu, Diana dan keluarga telah menjejakkan kaki di Brasil, Spanyol, dan Jepang.

Dalam setahun, total ia bisa memperoleh hadiah senilai 15 ribu poundsterling, hanya dari hasil coba-coba ikut kuis. Sementara itu, dia telah mencoba peruntungan melalui kuis selama 17 tahun.

Maka tak heran, jika wanita asal Brighton itu rela melepas pekerjaan tetapnya sebagai seorang desainer grafis.

"Saya akhirnya bisa berada di tahap di mana saya bisa membiayai kehidupan dengan mengikuti kompetisi atau kuis, dan hal itu sangat luar biasa," ujar wanita yang biasa disapa Di itu.

Kendati langganan memenangkan hadiah, Di tidak boros. Dia terbiasa berhemat dan masih memiliki tumpukan hadiah yang disimpannya.

Hadiah pertama

Di mengenang, hadiah pertama yang dimenangkan melalui undian tersebut, yakni paket perjalanan di tahun 1997 ke Islandia. Saat itu, dia mengikuti kompetisi yang digelar oleh salah satu pembuat minuman vodka.

"Itu merupakan sebuah perjalanan luar biasa, dan kali pertama kemenangan besar bagi saya. Dari sana, saya mulai penasaran untuk terus mencoba ikut kompetisi lainnya," ungkap Di.

Dia kemudian membagi tips soal undian berhadiah. Di menyarankan, agar mencari undian berhadiah yang memakan waktu lebih banyak, dan harus berusaha lebih.

"Biasanya, orang segan untuk ikut kompetisi semacam itu," kata dia.

Biasanya, Di menghabiskan dua jam per hari untuk berpartisipasi dalam sebuah undian berhadiah. Caranya, mulai dari membagi tautan ke media sosial, atau melakukan aktivitas seperti foto bersama, yang dibutuhkan sebagai syarat memenangkan hadiah.

Dia mencari informasi undian berhadiah melalui internet, aplikasi ponsel, dan mengisi kuis di media cetak.

Selain hadiah berupa paket perjalanan, Di juga pernah memenangkan berbagai peralatan elektronik, mulai dari Ipod, permainan Xbox, komputer, dan kamera digital, hingga televisi.

Dia juga pernah memenangkan hadiah berupa mobil VW Beetle senilai 13 ribu poundsterling, atau Rp255 juta.

Diana menyebut hadiah favoritnya adalah hadiah di mana dia bisa menikmatinya bersama keluarga, yakni suami dan anak laki-lakinya yang baru berusia empat tahun.

Selain undian berhadiah melalui media, dia juga ikut program kompetisi yang diselenggarakan di televisi.

"Ini merupakan hal menarik yang dilakukan, dan saya benar-benar ketagihan. Setiap kemenangan adalah sesuatu yang hebat. Bahkan, beberapa hadiah telah mengubah hidup saya," ujar Di.

Kini, dia tinggal memenangkan hadiah yang berisi peralatan dapur, karena ia ingin memiliki tempat memasak baru.

"Maka, sekarang saya sedang mengikuti beberapa kompetisi yang semoga bisa memberi saya hadiah yang saya butuhkan," tambah dia.

Bagi Anda yang tertarik mengetahui tips untuk memenangkan hadiah melalui undian berhadiah, Di menuliskan semuanya di blog superlucky.me.

"Saya ingin orang menyadari, betapa mudahnya memenangkan kompetisi, dan betapa menyenangkan pula hal itu," tutur Di.

Related

World's Fact 2659688411534556099

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item