Cassandra Nova, Musuh X-Men Paling Kuat dan Sulit Dikalahkan

Cassandra Nova, Musuh X-Men Paling Kuat dan Sulit Dikalahkan

Naviri Magazine - New X-Men kreasi Grant Morrison diperkenalkan pada pertengahan 2000-an. Dan seperti banyak buku komik lainnya, kemunculan serial baru tentunya dibarengi ide-ide baru yang segar.

Salah satu ide besarnya adalah penciptaan karakter Cassandra Nova, saudara kembar Professor X, seorang musuh baru X-Men yang ingin membalas dendam karena harus bertahan hidup sendirian sejak dalam kandungan, dan lahir dalam keadaan meninggal.

Sama seperti Shadow King, Cassandra Nova merupakan mutant parasit tanpa tubuh, yang hidup di dalam jasad orang lain. Dengan kemampuan telepatinya, dia bahkan mampu merasuk ke tubuh janin dalam kandungan, dan membentuk tubuh sesuai keinginannya.

Cassandra Nova menjadi otak dalam penghancuran Genosha, dan dengan menggunakan pasukan Sentinel dia bertanggung jawab atas pembantaian 16 juta mutant. Tentu saja aksi tersebut membuatnya berada dalam daftar musuh terkuat X-Men yang pernah ada.

Related

Entertaintment 6020746882816524855

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item