Hassassins, Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia

Hassassins, Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia

Naviri Magazine - Hassassin dianggap sebagai yang paling menakutkan dari seluruh kelompok rahasia yang ada. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang terkenal, dan ditakuti oleh kalangan kerajaan serta pemimpin di Timur Tengah dan sebagian Eropa timur.

Kelompok ini memiliki keterampilan luar biasa dalam mengelabui sistim keamanan, dan membunuh pemimpin musuh secara sukarela sebagai syarat pengabdian kepada kelompok.

Sebagian besar anggota awal kelompok rahasia ini berlokasi terutama di Suriah dan Persia. Kelompok ini didirikan dan dipimpin oleh Hasan Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok, yang dikenal sebagai Fedayeen, yang melakukan apa pun sebagai ketaatan penuh tanpa pertanyaan.

Mereka tampil sebagai petani sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu bergerak di gelap malam, menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

Related

Mistery 3710491516446892032

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item