Misteri Penemuan Sebelas Perahu Berisi Jasad Manusia di Jepang

Misteri Penemuan Sebelas Perahu Berisi Jasad Manusia di Jepang

Naviri Magazine - Jepang menginvestigasi sebelas perahu mencurigakan yang ditemukan terapung-apung di lepas pantai. Beberapa jasad manusia ditemukan di dalam sebelas perahu tersebut.

Dari sebelas perahu kayu—sebagian rusak parah—ditemukan adanya 20 mayat. Menurut seorang juru bicara penjaga pantai Jepang kepada AFP belum lama ini, penemuan perahu misterius terjadi antara Oktober hingga November.

Sebagian besar perahu itu telah ditarik ke beberapa pelabuhan Jepang, namun jasadnya belum dapat diidentifikasi.

Salah satu perahu dengan tiga jasad manusia ditarik ke pelabuhan Fukui. Penjaga pantai menemukan perahu ini sekitar 100 kilometer dari lepas pantai Laut Jepang, lapor saluran televisi Tokyo Broadcasting System (TBS).

TBS juga melaporkan jasad manusia yang ditemukan sudah membusuk, dan ada yang sudah tinggal tulang-belulang. Saluran televisi NHK melaporkan, tulisan dalam bahasa Korea terlihat di beberapa kapal.

Sejumlah pakar menduga, perahu itu adalah milik nelayan asal Korea Utara yang berusaha bertahan hidup, setelah mengalami gagal panen.

NHK melaporkan, sejumlah perahu nelayan Korut telah hilang di lautan, karena tidak dilengkapi peralatan modern, termasuk Global Positioning System atau GPS.

Related

World's Fact 3368656842609592538

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item