Misteri Balon yang Masih Melayang Setelah 20 Tahun Berlalu

Misteri Balon yang Masih Melayang Setelah 20 Tahun Berlalu

Naviri Magazine - Keanehan terjadi di rumah seorang nenek di Skotlandia. Balon gas helium milik Mary Wallace, yang diberikan kepadanya oleh sang anak 20 tahun lalu, masih tetap utuh dan melayang seperti baru.

Menurut laporan Daily Record, balon gas berbentuk beruang itu masih tetap melayang sejak pertama kali dibeli. Mary, 64, mengatakan balon itu hidup jauh lama dibandingkan tiga anjing dan dua kucing peliharaannya.

Mary kini menganggap balon beruang itu sebagai anggota keluarga. "Saya akan benar-benar sedih jika terjadi apa-apa terhadap balon itu," kata dia.

Pada 5 Oktober 1995, Mary berhasil melewati operasi pinggang di Rumah Sakit Victoria di Kirkcaldy. Ketika itu, anak perempuan tertuanya, Michelle, memberikan balon itu sebagai hadiah agar sang ibu lekas pulih.

Sepuluh hari pasca operasi, Mary membawa balon itu ke rumahnya di Pitcoudi, Glenrothes. Hingga 2015, bentuk dan kondisi balon itu masih seperti 1995.

"Bentuknya tetap seperti itu. Asalnya balon itu dipasang di pot tanaman di ruang tamu. Saat tanaman itu mati, saya mengikat balon itu di tanaman anggrek di dapur," tutur Mary.

Denise, salah satu anak Mary, menghubungi media untuk menyebarkan cerita ini. Ia menduga balon itu masih tetap melayang karena terus mendapat pasokan energi.

"Saya rasa tanaman-tanaman di rumah pasti berhubungan dengan mengapa balon ini tetap kuat. Sudah jelas balon ini mendapatkan energi dari suatu tempat," ujar Denise.

Related

World's Fact 6485790905415268005

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item