Kesal Karena Diselingkuhi, Suami Jual Seluruh Barang Milik Istri

Karena Kesal Diselingkuhi, Suami Jual Seluruh Barang Milik Istri

Naviri Magazine - Seorang suami kesal ketika mengetahui sang istri selingkuh. Membalaskan kekesalannya, suami tersebut menjual seluruh barang milik istrinya di situs eBay.

Pria yang tidak diketahui namanya itu menawarkan sebuah mobil, pakaian, dan deretan sepatu milik istrinya. Sementara sang istri diketahui lari bersama dengan seorang pria yang mirip salah satu bintang serial televisi di Inggris.

Suami yang sedang kesal ini menggambarkan koleksi yang dijual itu sebagai 'barang milik istri yang gemar selingkuh'. Menurut penjual yang menggunakan nama Calibristeve, penjualan ini ditujukan sebagai bentuk jatah dari pelaku asusila di kehidupan pernikahan mereka.

Penawaran untuk pakaian yang dijual mencapai harga 185 poundsterling atau Rp3,5 juta. Namun penawaran itu dibatalkan, karena dalam iklannya menunjukkan kata-kata sumpah serapah.

Sementara untuk mobil, harga yang didapat mencapai 1.400 poundsterling atau Rp26,5 juta. Pria yang berasal dari Bridgnorth, Shripshire, mengungkapkan, mantan istrinya meninggalkannya demi pelatih pribadinya.

"Selamat menawar barang memalukan seperti mobil ini. Mobil ini merupakan satu-satunya barang berharga yang ditinggalkan mantan istri tersayang, yang membuat saya hancur," tulis pria itu, seperti dikutip Mirror.

"Harga mobil Jerman ini sangat cocok seperti penata rambut atau pun orang yang tidak punya harga diri," lanjutnya.

Kemudian dia menambahkan, "Saya benci mobil ini seperti halnya saya membenci mantan istri yang membeli mobil ini. Jujur, dia tidak menyukai mobil itu, hingga membawa pergi mobil saya," pungkas pria itu.

Dalam iklan, Calibristeve menjelaskan bahwa dia harus menjual mobil itu karena terlalu kecil. Selain dia punya reputasi yang harus dijaga.

Menurutnya, siapa pun yang ingin membeli mobil itu bisa dihadiahkan ke orang lain. Apalagi orang lain itu tidak terlaku disukai.

Satu alasan lain mengapa pria itu ingin menjual seluruh barang istrinya adalah, dia ingin membeli banyak minuman keras dan menenggaknya hingga koma.

Related

World's Fact 2729207279317096903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item