Duh, Pembawa Berita Televisi Dipukul Saat Siaran Langsung

Duh, Pembawa Berita Televisi Dipukul Saat Siaran Langsung

Naviri Magazine - Kejadian menyedihkan menimpa seorang jurnalis televisi yang melakukan siaran langsung. Tiba-tiba, seorang perempuan memukul dirinya saat memberikan laporan.

Iris Delgado tengah memberikan laporan untuk televisi Telemundo 62 di luar Balai Kota Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Di saat menjelang akhir laporan, tiba-tiba ada perempuan berkaus hijau mendekati, yang menarik rambut dan kemudian memukul kepala Delgado.

Seperti dilansir Daily Mail, saat melakukan serangan, perempuan tidak dikenal itu hanya berkata 'Excuse me' atau 'permisi'.

Namun, Delgado bersikap profesional dengan merampungkan laporannya, dan berbicara kepada rekannya di studio. Sementara presenter di studio menunjukkan keterkejutan dengan mengatakan, 'Ay Dios Mio' dalam bahasa Spanyol, yang berarti 'Ya Tuhan'.

Tidak diketahui apa yang memicu insiden tersebut. Sementara rekaman dari kejadian tersebut menyebar luas melalui internet.

Pihak berwenang dikabarkan melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Pihak Telemundo menyatakan bahwa Iris Delgado menjadi korban serangan, tetapi kondisi saat ini baik-baik saja, dan tengah mengambil waktu untuk menenangkan diri.

Delgado bergabung dengan stasiun televisi berbahasa Spanyol itu pada 2013. Dia biasa meliput kegiatan di komunitas Hispanik di wilayah Philadelphia, Lehigh Valley, South Jersey, dan Delaware.

Related

World's Fact 7866197174182256082

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item