Kisah Polisi Mexico yang Menyaksikan UFO dan Mengejarnya

Kisah Polisi Mexico yang Menyaksikan UFO dan Mengejarnya

Naviri Magazine - Peristiwa ini dialami oleh seorang polisi bernama Lonnie Zamora, dan pertemuannya dengan UFO merupakan titik awal ketertarikannya pada UFO.

Pada 24 April 1964, dekat Socorro, New Mexico, ada fenomena luar biasa telah terjadi. Ketika itu, petugas polisi Lonnie Zamora mengejar sebuah mobil yang melewati batas kecepatan, ketika ia mendengar suara dan melihat seberkas cahaya terang di langit, sekitar satu mil jauhnya dari posisinya ketika itu.

Sang petugas langsung mengadakan pengejaran, dan melupakan mobil yang ia kejar. Tampak cahaya tersebut menuju ke arah bukit.

Setelah agak kesulitan melintasi bukit berbatu, tiba-tiba ia melihat sebuah objek terang di tepi jalan. Sangat dekat dengan objek itu, ia juga melihat 2 orang memakai overall putih. Salah satu dari mereka berbalik dan mulai melihat mobilnya. Muka mereka aneh dengan mata besar.

Sang petugas melihat 2 orang itu hanya untuk beberapa saat, ketika ia berhenti untuk melihat objek. Tetapi kemudian perhatiannya kembali ke jalan, karena ia sedang mengemudi. Pikirnya, waktu itu, pastilah sang pilot menggunakan helm khusus.

Dia menganggap benda itu tak lebih dari sebuah pesawat terbang sipil. Zamora memberitahukan posisi dirinya ke kantor polisi, dan melakukan pengecekan kalau ada laporan kerusakan pesawat dan permintaan tolong.

Pada saat yang sama, ada suara yang kuat datang dari sekelilingnya, dan tiba-tiba ia melihat kilatan api berwarna biru dan oranye keluar dari objek yang naik di atas tanah, sampai akhirnya terbang jauh di atas pegunungan.

Tak lama setelah itu, sersan Chaves dan Sheriff James Lucky tiba di tempat kejadian, karena mereka mendengar pesan dari kecelakaan mobil.

Agen FBI, Arthur Byrnes, datang juga karena kebetulan berada di dekat daerah itu untuk suatu penyelidikan. Mereka menemukan bahwa rumput masih hangus, dan api masih ada disekitar tempat itu.

Ini hanya satu dari beberapa ribu laporan yang masuk dari orang-orang yang mengaku telah melihat piring terbang selama bertahun-tahun. 

Orang masih melaporkan kehadiran UFO. Insiden aneh itu kebanyakan ditanggapi oleh yang berwajib tidak lebih dari halusinasi sederhana, namun masih ada sejumlah besar peristiwa para petugas atau pihak berwajib mengalami sendiri peristiwa itu seperti halnya Zamora, yang sampai sekarang tidak memiliki penjelasan ilmiah tentang peristiwa itu.

Related

Mistery 4954237026996271318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item