Kisah Ramiel, Malaikat Jatuh yang Menikah dengan Manusia di Bumi

Kisah Ramiel, Malaikat Jatuh yang Menikah dengan Manusia di Bumi

Naviri Magazine - Ramiel adalah Watcher yang jatuh ke bumi dalam Kitab apokrif Henokh, salah satu dari pemimpin Watcher. Dia disebut sebagai yang ke-6. Ramiel berarti "Thunder of God", berasal dari bahasa Ibrani, elemen Ra'am dan El merupakan "Tuhan".

Ada 20 pemimpin dalam Kitab Henokh, juga disebut 1 Henokh. Bagian yang menyebutkan mereka berbunyi:

"[7] Dan ini adalah nama-nama pemimpin mereka: Sêmiazâz, Arâkîba, Râmêêl, Kôkabîêl, Tâmîêl, Ramiel, Danel, Êzêqêêl, Barâqîjâl, Asael, Armârôs, Batârêl, Anânêl, Zaqîêl, Samsâpêêl, Satarêl, Tûrêl, Jômjâêl, Sariel. [8] Mereka masing-masing memimpin 10 malaikat." (RH Charles, Kitab Watchers, Bab VI.)

Seperti dijelaskan dalam 1 Henokh, itulah pemimpin 200 malaikat yang berubah menjadi malaikat jatuh, karena mengikuti hawa nafsunya, dan kawin dengan perempuan manusia, serta mengajarkan pengetahuan terlarang.

Sebelum Remiel dilempar ke bumi, dia adalah malaikat harapan, dan dia dikaitkan dengan dua tugas: bertanggung jawab untuk visi ilahi, dan membimbing jiwa-jiwa orang beriman ke dalam surga.

Menurut kalangan Yudaisme, dia disebut Jeremiel atau Uriel dalam berbagai terjemahan Esdras IV, dan digambarkan sebagai "salah satu malaikat suci, dimana Allah telah menetapkan sebagai pengawas atas mereka yang bangkit" dari antara orang mati. Pada dasarnya, malaikat yang mengawasi orang-orang yang dibangkitkan.

Dia dikatakan telah menjadi malaikat yang bertanggung jawab atas penghancuran tentara Sanherib, serta menjadi pembawa petunjuk dari 7 Archangel.

Related

Mistery 2997635860784698350

Recent

item