Misteri Istana Houska, Bangunan yang Terhubung dengan Neraka

Misteri Istana Houska, Bangunan yang Terhubung dengan Neraka

Naviri Magazine - Jika kebanyakan proyek pembangunan dilakukan di lokasi tertentu dengan alasan logis, Houska Castle atau Istana Houska dibangun di lokasi yang sama sekali tidak memiliki nilai strategis, akses sumber daya sangat susah ditemukan, jauh dari sumber air, dan desain yang aneh.

Jika sebuah istana umumnya dibangun untuk melawan seragan dari luar, Houska Castle memiliki banyak fitur yang seakan-akan terlihat untuk menahan sesuatu di dalam.

Legenda mengatakan bahwa istana ini dibangun di atas "lubang tanpa dasar" yang mengarah ke neraka. Legenda tersebut mengatakan bahwa Raja Bohemia, Ottokar II, memberikan pengampuan kepada setiap tahanan yang berani menurunkan diri mereka ke lubang, dan melaporkan apa yang ada di bawah lubang tersebut.

Tahanan pertama hanya bertahan selama beberapa detik sebelum ia berteriak. Dan sesudah ia kembali, dikatakan rambutnya menjadi putih dan terlihat lebih tua 30 tahun, dan menceritakan berbagai makhluk yang tidak jelas. Ottokar II kemudian membuat istana di atas lubang tersebut, dengan tujuan untuk menangkap Iblis.

Sesudah Istana ini dibangun, ada berbagai kisah lain yang menceritakan suara aneh, teriakan, dan wujud mengerikan dari dunia lain, muncul di tempat ini. Selain itu, Houska Castle juga pernah ditempati Nazi selama Perang Dunia II, dan menjadi tempat berbagai eksperimen dan kejadian mengerikan.

Related

Mistery 683206941553683820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item