Misteri Pendaratan Pesawat UFO di Kanada yang Membingungkan

Misteri Pendaratan Pesawat UFO di Kanada yang Membingungkan

Naviri Magazine - Pada tanggal 1 September 1974, seorang petani gandum asal Kanada mengalami peristiwa yang sangat menakjubkan. Tepatnya hari Minggu pukul 11:30, Edwin Fuhr pergi ke ladangnya, 6,5 kilometer dari Langenburg, Sask, Kanada.

Saat tiba di ladangnya, dia dikejutkan oleh sebuah benda menyerupai alumunium, yang berjalan berputar di ladangnya. Dia sempat berpikir bahwa tetanggannya telah meletakkan benda tersebut di ladang miliknya. Fuhr juga menggambarkan benda tersebut berwarna perak mirip stainless steel.

Fuhr turun dari swather (mesin memotong) yang dikendarainya, dan mendekati objek itu dengan berjalan kaki. Saat ia mendekat, ia melihat benda tersebut berbentuk simetris dan melayang sekitar satu kaki di atas tanah. Ia juga mengamati bahwa rumput di bawahnya seperti tertiup angin dengan gerakan searah jarum jam berputar-putar.

Kejadian itu berlangsung selama sekitar dua menit, dari jarak 15 meter dari tempatnya berdiri. Ia melihat dan tertegun menyasikan pemandangan itu. Kemudian, dia kembali ke swather, ternyata masih ada empat objek yang sama berada di sebelah kirinya.

Dia duduk dan terdiam selama sekitar 15 menit, sambil menyasikan kejadian itu. Fuhr ingin meninggalkan tempat tersebut tapi tidak bisa, karena dia begitu takut dengan kejadian itu. Setelah sekitar 15 menit, benda-benda aneh tersebut meninggalkan Fuhr, dan bergerak lurus ke atas, meninggalkan asap berwarna abu-abu di bawahnya. Kemudian melesat dengan kecepatan tinggi ke udara.

Royal Canadian Mounted Police mendengar berita tersebut dari mulut ke mulut, dan melakukan penyelidikan. Salah seorang anggota polisi yang bertanggung jawab atas daerah tersebut berpendapat bahwa yang dilihat Fuhr adalah benar.

Dalam investigasinya, Royal Canadian Mounted Police menemukan bekas pusaran melingkar di rumput, bekas benda asing itu mendarat, seperti yang dilaporkan oleh Fuhr. Di tengah masing-masing pusaran rumput terlihat tetap tegak.

Related

Mistery 7438909172338523166

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item