Pulau Poveglia, Tempat Berkumpulnya Ribuan Hantu di Italia

Pulau Poveglia, Tempat Berkumpulnya Ribuan Hantu di Italia

Naviri Magazine - Pulau Poveglia berada di daerah perairan Venice, Italia. Pulau ini terbentuk saat orang-orang Romawi zaman dulu mencari tempat untuk mengkarantinakan orang-orang yang kena virus mematikan/penyakit menular di zaman itu. Pulau Poveglia akhirnya dipenuhi ribuan orang sakit yang akhirnya mati bersama-sama.

Beberapa abad kemudian, virus Bubonic menyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa ‘kejayaan’, sebagai tempat piknik terakhir untuk orang-orang sekarat.

Waktu virusnya mewabah dengan sangat parah, akhirnya semua orang yang sedikit sakit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Total jumlah kematian di pulau ini pun jadi sekitar 160.000 nyawa.

Seolah belum cukup seram, tahunn 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Kabarnya, dokter-dokter jiwa di sana suka menyiksa pasiennya dengan menaruh mereka di atas menara atau bangunan, hingga mereka mati.

Tepatnya di bagian menara paling tinggi, biasanya ada penampakan mayat terjatuh. Dan jika dihampiri, mayat tersebut akan menghilang seolah tidak ada.

Kabar selanjutnya, dokter-dokter disana akhirnya juga tewas, dan mayatnya dilempar dari tower ke laut oleh para arwah di sana. Ini juga diketahui sebagai kasus ditemukannya mayat yang sedang mengapung di perairan yang berjarak 700 meter dari pulau itu.

Lewat beberapa tahun, ada segerombol orang dikirim untuk tinggal disana. Tapi besoknya, mereka kembali karena setiap malam mendengar banyak suara menjerit-jerit, dan ada sejumlah penampakan. Mereka juga biasa dijaili bahkan disakiti oleh para hantu disana.

Jadi, sampai sekarang tidak ada lagi yang menempati Pulau Poveglia.

Related

Mistery 3644353924389999014

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item