Zodiac Killer, Misteri Pembunuhan yang Tak Pernah Terungkap

Zodiac Killer, Misteri Pembunuhan yang Tak Pernah Terungkap

Naviri Magazine - Si pembunuh, Zodiac, aktif di Northern California selama sepuluh bulan di akhir 1960-an. Ia membunuh sedikitnya lima orang, dan melukai dua orang. Dia melakukan dua pembunuhan pertama dengan pistol, di perbatasan Benecia.

Dalam penembakan kedua di Vallejo, dia berusaha membunuh dua orang, tetapi satu selamat meski tertembak pada kepala dan leher.

Setelah 40 menit, polisi menerima telepon anonim dari seorang pria yang mengaku sebagai pembunuh mereka, dia juga mengaku membunuh dua korban sebelumnya. Satu bulan kemudian, tiga surat yang dikirim ke surat kabar di California menyatakan klaim bahwa si pembunuh akan memberitahukan namanya.

Beginilah antara lain bunyi surat-surat itu:

“Aku membunuh orang karena senang. Membunuh adalah kegiatan yang menyenangkan. Ini seperti permainan game, memberikan pengalaman yang menyenangkan, lebih daripada bersama seorang gadis.”

Arthur Leigh Allen adalah tersangka utama, namun semua bukti yang ada tidak terkait dengan Arthur. Karenanya, sampai hari ini, pembunuhan Zodiac tidak terpecahkan.

Related

Mistery 3851486483944005001

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item