Di New York, Banyak Ibu-Ibu Kaya Mencari Pria-Pria Muda

Di New York, Banyak Ibu-Ibu Kaya Mencari Pria-Pria Muda

Naviri Magazine - Dicari: "Wanita berumur yang berminat pada lelaki muda nan menggairahkan." Pelamar harus memenuhi persyaratan, yakni umur lebih dari 35 tahun, memiliki pemasukan setidaknya 500 ribu dollar AS setahun, atau memiliki aset cair sebesar 4 juta dollar AS.

Pengumuman itu dipasang sebuah event organizer yang menjadi penyelenggara kencan kilat di New York. Mereka berencana memasangkan 20 'ibu-ibu tajir' dengan 20 lelaki muda.

“Selama ini seorang lelaki kaya, yang meskipun tua dan jelek, mampu menarik hati wanita incarannya yang cantik dan menarik, hanya dengan uang. Berabad-abad wanita bersimpuh karena uang. Kini giliran wanita!” ungkap Jeremy Abelson dalam situs www.pocketchangenyc.com yang menyelenggarakan acara ini.

Rencananya, 20 pasangan "beda kasta" itu akan dipertemukan di Manhattan’s 230 Fifth Club. Serunya, acara ini tidak hanya menarik bagi janda-janda cerai yang kaya, tapi juga wanita lainnya.

Nancy Richards (50), misalnya. Wanita pemilik firma marketing dan produser teater di London dan New York pun berminat.

“Apakah ini yang saya cari, ya? Bukan. Apakah ini pilihan? Tapi ya tak apa juga, toh di New York apa pun bisa berjalan, kok," kata Nancy sambil tergelak. 

Related

World's Fact 7614251054919596555

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item