Ketika Melamar Jadi Spider-Man, Tom Holland Harus Bersaing dengan 1.500 Orang

Ketika Melamar Jadi Spider-Man, Tom Holland Harus Bersaing dengan 1.500 Orang

Naviri Magazine - Meski namanya bermarga Holland, aktor muda ini adalah orang Inggris tulen. Ia lahir di Kingston upon Thames, London. Holland adalah anak tertua dari pasangan Dominic Holland, komedian dan penulis novel, dengan Nicola Elizabeth, fotografer.

Sebelumnya, ia tampil dalam How I Live Now (2013), dan In the Heart of the Sea (2015).

Supaya terpilih sebagai Spider-Man baru menggantikan Andrew Garfield, bukan pekerjaan gampang. Dilansir Hollywood Reporter, Sony dan Marvel di bawah komando Sarah Finn –Casting Director langganan Marvel– telah menggelar casting yang diikuti oleh 1.500 aktor.

“Untuk pemeran Spider-Man, kami melihat banyak aktor muda yang hebat, tapi screen test yang dilakukan Tom (Holland) sungguh spesial. Secara keseluruhan, kami siap memulai proyek ini dengan percaya diri,” ujar Tom Rothman, Chairman Sony Pictures Motion Pictures Group.

Sejak kesepakatan antar Marvel dan Sony Pictures tercapai perihal kepemilikan lisensi film Spider-Man, awal Februari 2015, proyek penggarapan The Amazing Spider-Man 3 dan 4 pun gagal di tengah jalan.

Fokus utama tentu perihal siapa suksesor Garfield. Karena akan menceritakan sosok Spidey yang lebih muda, sejumlah aktor muda mulai masuk bursa.

Beberapa nama yang sempat dirumorkan akan dipilih selain Holland adalah Nat Wolff, Asa Butterfield, Timothee Chalamet, dan Liam James.

Karena debut pertama Spider-Man akan ditampilkan dalam film Captain America: Civil War (rilis 6 Mei 2016), proses screen test pun berlangsung di Atlanta, AS, yang jadi lokasi syuting film Civil War.

Robert Downey Jr., sang pemeran Tony Stark/Iron Man, turut hadir dalam sesi screen test tersebut.

Related

Entertaintment 5256573625542791372

Recent

item